home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Bayar Biaya Bulan Madu Adiknya Sebagai Permohonan Maaf?

Jumat, 19 Desember 2014 13:13 by nessamantha | 1991 hits
Beyonce Bayar Biaya Bulan Madu Adiknya Sebagai Permohonan Maaf?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan perseteruan antara Jay Z dan adik Beyonce, Solange Knowles, di dalam sebuah lift bulan Mei lalu? Meski kedua pihak telah berdamai, nampaknya Beyonce melakukan usaha lebih untuk berbaikan dengan adiknya.

Sebuah laporan mengatakan bahwa ibu dari Blue Ivy Carter ini membayari biaya bulan madu adiknya di Brazil menyusul pernikahan Solange dengan kekasihnya, Alan Ferguson pada November lalu.

Lebih lanjut lagi, laporan ini menyatakan bahwa Beyonce mengeluarkan uang hingga sebesar US$130 ribu atau sekitar Rp1,6 milyar dan diduga ini merupakan cara Beyonce meminta maaf kepada Solange atas drama pertengkaran yang terjadi antara Solange dan Jay Z bulan Mei lalu.

Namun, sebuah sumber mengungkapkan kepada E! News jika tidak ada kebenaran apapun dalam rumor ini dan menegaskan bahwa Solange dan suaminya membayar sendiri biaya bulan madu di Trancoso ini.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

“Laporan bahwa Beyonce membayar biaya bulan madu Solange dan Alan Ferguson tidak benar. Tidak ada kebenaran dalam hal ini. Solange dan Alan membayar biaya bulan madu mereka sendiri. Mereka tidak menerima kompensasi dalam bentuk apapun,” ungkap sumber tersebut.

Solange dan Alan menikah di New Orleans pada 16 November 2014 yang lalu. Keduanya bertukar janji setia dihadapan 200 orang keluarga dan teman, termasuk Beyonce dan Jay Z.

Sembilan bulan sebelum menikah, Solange menjadi bahan pemberitaan ketika ia diduga menyerang Jay Z di dalam lift setelah menghadiri Met Gala 2014. Kejadian ini tertangkap kamera CCTV dan kemudian dibicarakan oleh banyak orang. Meski demikian, Beyonce, Jay Z, dan Solange merilis pernyataan bersama bahwa mereka adalah keluarga.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)