home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Karir Natalie Portman Nyaris Hancur Karena Main Dalam 'Star Wars'?

Jumat, 19 Desember 2014 20:15 by pearl | 2632 hits
Duh, Karir Natalie Portman Nyaris Hancur Karena Main Dalam 'Star Wars'?
Image source: FOX- Reuter

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang beranggapan bahwa dengan membintangi sebuah proyek film besar akan segera melesatkan pertumbuhan seorang aktor atau aktris dalam sekejap. Mengenai tersebut aktris cantik Natalie Portman buka suara karena karirnya nyaris hancur setelah membintangi film blockbuster seperti ‘Star Wars’.

Perankan tokoh penting dalam trilogi ‘Star Wars’ arahan George Lucas sebagai Padme Amidala, Portman mempunyai pengalaman menyedihkan dibalik kesuksesan film-film tersebut. Dibandingkan kesuksesan seperti yang dibayangkan banyak orang, aktris 32 tahun ini malah melewati masa-masa kelam setelahnya.


Image source: ign.com

“Setelah ‘Star Wars’ keluar, semuanya berpikir bahwa aku adalah aktris yang sangat buruk. Coba bayangkan, aku main dalam film dengan pendapatan paling besar dalam dekade ini, namun tak ada sutradara satupun yang mau menampilkan ku dalam filmnya setelah itu,” ceritanya dilansir Fox News.

Portman ingat bagaimana ia kesulitan mencari proyek baru setelah sosok Amidala melekat didirinya. Ia pun dilempar dari satu sutradara ke sutradara lainnya sampai bertemu dengan proyek ‘Cold Mountain’ dan film karya sutradara mendiang Mike Nichols dalam ‘Closer’.

Baca juga: Trailer Perdana Film 'Thor: Love and Thunder' Kenalkan Natalie Portman sebagai Thor

Penampilannya sebagai seorang penari telanjang dalam film tersebut disebut-sebut sebagai penyelamat karirnya dan membuatnya perlahan bangkit.

Sampai sekarang, Natalie Portman diperhitungkan sebagai salah satu aktris terbaik yang dipunya oleh Hollywood. Tidak ada juga yang bisa melupakan penampilannya dalam ‘Black Swan’ yang dipuji banyak kritk dan telah menghadiahkannya sebuah piala Oscar. Keren!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)