home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Drama yang Satu Ini Terus Menjadi Hits Usai Tayangannya Berakhir

Senin, 22 Desember 2014 12:52 by pearl | 6391 hits
Daebak! Drama yang Satu Ini Terus Menjadi Hits Usai Tayangannya Berakhir
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan sebuah drama tidak hanya diukur dari jumlah rating penonton yang didapatkan, namun juga bagaimana respon penonton terhadap apa yang ditayangkan. Seperti drama TvN 'Misaeng' yang tetap berjaya walau akhiri ceritanya kemarin.

Dilansir Soompi, 'Misaeng' yang tayangkan episode ke 20 mereka berhasil menjebol rating sampai melebihi 10% di Seoul yaitu dengan angka 12,3%.

Untuk sebuah saluran TV kabel, rating tersebut sudah merupakan rating yang sangat mengagumkan karena rata-rata ratingnya yang tertera di AGB Nielsen di Korea mencapai 9%. Episode terakhir ini sampai ditambahkan jam tayangnya demi memuaskan penonton.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Trend mengenai drama kantoran yang banyak sekali orang dapat merasakan langsung atau mengerti dengan kegiatan serta konflik para tokohnya, merupakan satu dari sekian alasan mengapa 'demam Misaeng' masih terus melanda masyarakat Korea. Im Si Wan, Kang So Ra dan Lee Sung Min menjadi beberapa aktor yang karirnya semakin terangkat berkat drama ini.

Dengan begitu episode terakhir 'Misaeng' ini berhasil menjebol rekor rating mereka sendiri dan usut punya usut, pihak produksi sedang mempersiapkan drama season keduanya loh!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)