SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Martin Diculik dan Dipaksa Angelina Jolie Buatkan Musik untuk Film 'Unbroken'!

Senin, 22 Desember 2014 20:03 by syaifan | 1796 hits
Wah, Chris Martin Diculik dan Dipaksa Angelina Jolie Buatkan Musik untuk Film 'Unbroken'!
image source : eonline

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari vokalis grup band Coldplay Chris Martin. Mantan suami Gwyneth Paltrow itu mengungkapkan bahwa ia sempat diculik oleh pasangan aktor-aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk sebuah proyek rahasia.

Berbicara kepada Vulture, Chris mengatakan bahwa ia dipaksa oleh Brangelina untuk menuliskan sebuah lagu yang akan ditampilkan di film terbaru mereka yang berjudul ‘Unbroken’. Chris mengaku ia dibawa ke sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan bertemu dengan keduanya di sana.

“Aku mendapatkan pesan yang berbunyi, ‘Temui kami di tempat yang tertutup ini. Nanti matamu akan ditutup dan dijemput oleh tujuh orang bekas pasukan khusus Amerika Serikat. (NAVY Seal).’ Jadi mereka menculikku, memukulku di kepala, menyemprotku dengan cairan aneh,” cerita Chris.

Chris pun melanjutkan, “Ketika aku bangun, aku berada di sebuah kantor. Brad Pitt sedang melakukan push-up, dan Angelina Jolie hanya duduk di sebuah bangku dengan mahkota di kepalanya. Lalu di sana ada seorang yang mengancam leherku dengan pisau, lalu Jolie mengatakan, ‘Buatkan aku lagu, atau yang lainnya’. Brad menambahkan, ‘Lakukan apa yang dikatakannya’,”

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Hanya beberapa menit setelahnya, Chris pun mengakui bahwa ia menuruti kata-kata Jolie dan langsung membuat lagu di rumah Jolie dan melakukan pemilihan langsung di sana.

“Kami menulis lagu di rumahnya dan kemudian ia mengatakan, ‘Ini harus cukup banyak hingga ada delapan lagu’. Lalu kemudian kami melakukannya pemilihan dan eliminasi dari lagu-lagu tersebut,” jelas Chris lagi.

Film ‘Unbroken’ sendiri diketahui adalah film berlatar belakang perang dunia ke-2 yang disutradarai langsung oleh Angelina Jolie. Akan dirilis bertepatan pada hari Natal 25 Desember 2014 mendatang, seperti apa ya musik buatan Chris Martin di film tersebut saat ia diculik oleh Brangelina? (Syf)

 

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)