SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Salah Ucap di SBS 'Music Festival 2014', Mino WINNER Dibela SBS

Senin, 22 Desember 2014 18:51 by citra09 | 5202 hits
Dikritik Karena Salah Ucap di SBS 'Music Festival 2014', Mino WINNER Dibela SBS
Image source: SSTV

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai penampilan spektakuler dari para idola K-Pop disajikan di festival musik akhir tahun yang digelar oleh stasiun televisi raksasa SBS, yang bertajuk SBS ‘Music Festival 2014’. Sayangnya, ada sedikit insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh salah satu MCnya, yaitu Mino WINNER.

Dalam festival tersebut, Mino ditunjuk menjadi salah satu MC bersama dengan empat idola K-Pop tampan lainnya, yaitu L Infinite, Baro B1A4, Nichkhun 2PM, dan Yonghwa CNBLUE sebagai grup Lucky Boys.

Namun saat menjalankan tugasnya menjadi MC di tengah panggung, Mino ternyata salah menyebut negara Korea sebagai kepulauan atau dalam bahasa Korea berarti yeoldo. Penyebutan yeoldo ini sedikit sensitif jika dihubungkan dengan sejarah antara Korea dan Jepang.

Ucapan Mino tersebut pun langsung menuai kritikan di kalangan netizen, hingga akhirnya pihak SBS pun mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa insiden tersebut bukanlah kesalahan Mino, melainkan pihak SBS yang kurang berhati-hati karena menulis kata-kata tersebut dalam skrip.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

“Kami ingin meminta maaf karena kesalahan ucapan Mino di SBS ‘Gayo Daejun’. Para staf kini tengah merenungkan perbuatannya karena tak memeriksa ulang skripnya. Kami akan lebih memerhatikannya lagi sehingga kesalahan seperti ini tak lagi terulang,” tutur pihak SBS, dilansir Enewsworld.

Duh, semoga lain kali pihak SBS bisa berhati-hati yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
  • HOT !
    Beberapa jam sebelum upacara pernikahan dimulai, pihak Kensington Palace telah mengumumkan titel untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah mereka mengucapkan sumpah pernikahan. Titel ini diberikan dan diumumkan oleh Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)