SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Salah Ucap di SBS 'Music Festival 2014', Mino WINNER Dibela SBS

Senin, 22 Desember 2014 18:51 by citra09 | 5170 hits
Dikritik Karena Salah Ucap di SBS 'Music Festival 2014', Mino WINNER Dibela SBS
Image source: SSTV

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai penampilan spektakuler dari para idola K-Pop disajikan di festival musik akhir tahun yang digelar oleh stasiun televisi raksasa SBS, yang bertajuk SBS ‘Music Festival 2014’. Sayangnya, ada sedikit insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh salah satu MCnya, yaitu Mino WINNER.

Dalam festival tersebut, Mino ditunjuk menjadi salah satu MC bersama dengan empat idola K-Pop tampan lainnya, yaitu L Infinite, Baro B1A4, Nichkhun 2PM, dan Yonghwa CNBLUE sebagai grup Lucky Boys.

Namun saat menjalankan tugasnya menjadi MC di tengah panggung, Mino ternyata salah menyebut negara Korea sebagai kepulauan atau dalam bahasa Korea berarti yeoldo. Penyebutan yeoldo ini sedikit sensitif jika dihubungkan dengan sejarah antara Korea dan Jepang.

Ucapan Mino tersebut pun langsung menuai kritikan di kalangan netizen, hingga akhirnya pihak SBS pun mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa insiden tersebut bukanlah kesalahan Mino, melainkan pihak SBS yang kurang berhati-hati karena menulis kata-kata tersebut dalam skrip.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

“Kami ingin meminta maaf karena kesalahan ucapan Mino di SBS ‘Gayo Daejun’. Para staf kini tengah merenungkan perbuatannya karena tak memeriksa ulang skripnya. Kami akan lebih memerhatikannya lagi sehingga kesalahan seperti ini tak lagi terulang,” tutur pihak SBS, dilansir Enewsworld.

Duh, semoga lain kali pihak SBS bisa berhati-hati yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)