SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Film 'The Interview' Dilarang Tayang, Jaringan Internet Korea Utara Mati Total!

Selasa, 23 Desember 2014 19:59 by syaifan | 4853 hits
Pasca Film 'The Interview' Dilarang Tayang, Jaringan Internet Korea Utara Mati Total!
Image source : lavanguard

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa jaringan interner di Korea Utara mati total, hanya beberapa hari setelah negara komunis tersebut diduga menjadi dalang dibalik peretasan situs Sony Pictures beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Digital Spy, pihak Gedung Putih menolak memberikan komentar apa pun mengenai matinya jaringan internet di negara Kim Jong Un tersebut. Banyak pihak menduga, ini adalah bentuk ‘serangan’ balik dari dugaan peretasan tersebut.

Seperti yang diketahui, sejumlah peretas berhasil mengacak-acak situs resmi Sony Pictures, rumah produksi film ‘The Interview’ yang diperankan oleh James Franco dan Seth Rogen yang bercerita tentang rencana pembunuhan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut.

Departemen Dalam Negeri Amerika Serikat menolak memberikan komentar atas hal ini. Mereka hanya mengatakan bahwa secara tegas menolak mendiskusikan apa yang sedang terjadi dengan jaringan internet di semenanjung Korea tersebut.

“Kami tidak akan mendiskusikan apa pun. Kalian tahu, detail operasional tidak dapat kami jelaskan secara publik soal hal apa pun itu,” kata juru bicara Marie Harf.

Baca juga: Kim Jong Un Selalu Daki Gunung Sakral Korut Sebelum Umumkan Hal Penting, Apa Alasannya?

Sejumlah peretas yang mengatasnamakan ‘Guardians of Peace’ beberapa waktu lalu meretas situs Sony Pictures dan mengancam akan meledakkan Gedung Putih di Washington DC jika Sony Pictures memaksa untuk tetap menayangkan film ‘The Interview’ tersebut.

Namun belakangan, para peretas tersebut justru membolehkan Sony Pictures menayangkan film tersebut dengan mengajukan tiga syarat. Salah satunya adalah Sony Pictures tidak boleh menayangkan adegan pembunuhan terhadap Kim Jong Un.

Beruntung, laporan terbaru mengatakan bahwa kini kondisi jaringan internet di Korea Utara sudah pulih kembali. Belum diketahui pasti apa penyebab utama dari matinya jaringan internet di sana.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)