home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Tak Kuasa Titikkan Air Mata Haru di Acara Jumpa Fans BLANC & ECLARE

Selasa, 23 Desember 2014 17:31 by ningcil | 6258 hits
Jessica Jung Tak Kuasa Titikkan Air Mata Haru di Acara Jumpa Fans BLANC & ECLARE
Image source: victorylee2

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami berbagai macam masalah yang tak menyenangkan beberapa bulan belakangan ternyata bisa membuat mantan member SNSD yang dijuluki ‘Ice Princess’ karena sikapnya yang cenderung cuek, Jessica Jung menangis tersedu di hadapan para fansnya.

Jessica yang mengadakan acara fansigning brand fashion miliknya BLANC & ECLARE pada Senin (22/12) di Lotte Cine Avenue Theater 5 ini pun berhasil mengumpulkan sekitar 100 fans  dalam rangka merayakan pop-up store pertamanya di Korea Selatan.

Memberikan semangat yang luar biasa pada sang idola, para fans pun menyiapkan sebuah kejutan dengan memberikan poster bertuliskan, “Sica (panggilan untuk Jessica), mari berbahagia!” dan meneriakkan kalimat yang sama secara kompak.

Mendapatkan respon yang sangat meriah dari para fansnya, Jessica pun mengucapkan rasa terimakasih dalam bahasa Korea dan Inggris sambil tak kuat menahan airmata harunya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Terimakasih, berapa kali kalian membuatku menangis hari ini. Terimakasih untuk hari ini dan aku akan membaca semua surat yang ditujukan padaku hari ini. Aku akan membuat banyak acara sehingga membuat kita akan sering berjumpa,” ujar Jessica seperti dilansir Allkpop.

Fans yang datang dari berbagai kalangan orang serta daerah ini pun hadir dan dimanjakan dengan tak hanya tandatangan, tetapi juga jabatan tangan, high five serta pelukan dari Jessica.

Tak lama setelah keluarnya Jessica dari SNSD, berbagai permasalahan lainnya ikut muncul seperti rumor pernikahannya dengan pengusaha Korea-Amerika Tyler Kwon hingga keduanya yang diisukan tinggal bersama dan siap memiliki momongan. Be tough, Sica!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)