SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, El Rumi 'Ahmad Dhani' akan Jadi Drummer Baru NOAH?

Rabu, 24 Desember 2014 23:00 by syaifan | 5839 hits
Wah, El Rumi 'Ahmad Dhani' akan Jadi Drummer Baru NOAH?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, drummer grup band NOAH, Reza resmi mengatakan bahwa ia akan mengundurkan diri band yang ia bentuk bersama Ariel dan kawan-kawan itu mulai 1 Januari 2015 mendatang. Sejumlah nama calon pengganti Reza di NOAH pun mulai bermunculan.

Yang paling santer dibicarakan saat ini adalah El Jalaludin Rumi atau yang biasa disapa El yang juga putra dari musisi senior tanah air Ahmad Dhani. El digadang-gadang akan menjadi calon kuat pengganti Reza di NOAH.

Seperti diberitakan oleh KapanLagi.Com, El sendiri diketahui memang cukup aktif bermain drum. Terakhir, ia bersama abang dan adiknya yakni Al dan Dul sempat membentuk band bernama Lucky Laki di mana ia berposisi sebagai pemain drum.


El Jalaludin Rumi (kapanlagi.com)

Namun begitu, label Musica Studio tempat NOAH bernaung saat ini belum memberikan jawaban apa pun mengenai rumor El yang akan menggantikan Reza. Hanya saja, mereka mengatakan bahwa saat ini memang tengah dilakukan proses audisi untuk mencari pemain drum additional.

Baca juga: Melihat Isi Apartemen Mewah Milik El Rumi di London

"Musica menyerahkan sepenuhnya pada NOAH untuk pemilihan additional player. Jadi kami tidak tahu nama-nama calon additional drummer yang sedang dipilih. Tapi sampai saat ini, NOAH masih dalam proses seleksi," jelas Nurani Amalia dari International & Online Promotion Musica Studio.

Reza sendiri diketahui memutuskan keluar dari NOAH untuk mendalami ilmu agama Islam lebih lanjut. Ia sendiri mengaku sempat tidak fokus bersama NOAH beberapa waktu belakangan ini dan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah tekuni sejak tahun 2000 itu.

Apa benar El Rumi akan jadi pengganti Reza di NOAH? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)