home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, El Rumi 'Ahmad Dhani' akan Jadi Drummer Baru NOAH?

Rabu, 24 Desember 2014 23:00 by syaifan | 6202 hits
Wah, El Rumi 'Ahmad Dhani' akan Jadi Drummer Baru NOAH?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, drummer grup band NOAH, Reza resmi mengatakan bahwa ia akan mengundurkan diri band yang ia bentuk bersama Ariel dan kawan-kawan itu mulai 1 Januari 2015 mendatang. Sejumlah nama calon pengganti Reza di NOAH pun mulai bermunculan.

Yang paling santer dibicarakan saat ini adalah El Jalaludin Rumi atau yang biasa disapa El yang juga putra dari musisi senior tanah air Ahmad Dhani. El digadang-gadang akan menjadi calon kuat pengganti Reza di NOAH.

Seperti diberitakan oleh KapanLagi.Com, El sendiri diketahui memang cukup aktif bermain drum. Terakhir, ia bersama abang dan adiknya yakni Al dan Dul sempat membentuk band bernama Lucky Laki di mana ia berposisi sebagai pemain drum.


El Jalaludin Rumi (kapanlagi.com)

Namun begitu, label Musica Studio tempat NOAH bernaung saat ini belum memberikan jawaban apa pun mengenai rumor El yang akan menggantikan Reza. Hanya saja, mereka mengatakan bahwa saat ini memang tengah dilakukan proses audisi untuk mencari pemain drum additional.

Baca juga: Pulang ke Indonesia, El Rumi Ceritakan Wabah Corona di Inggris

"Musica menyerahkan sepenuhnya pada NOAH untuk pemilihan additional player. Jadi kami tidak tahu nama-nama calon additional drummer yang sedang dipilih. Tapi sampai saat ini, NOAH masih dalam proses seleksi," jelas Nurani Amalia dari International & Online Promotion Musica Studio.

Reza sendiri diketahui memutuskan keluar dari NOAH untuk mendalami ilmu agama Islam lebih lanjut. Ia sendiri mengaku sempat tidak fokus bersama NOAH beberapa waktu belakangan ini dan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah tekuni sejak tahun 2000 itu.

Apa benar El Rumi akan jadi pengganti Reza di NOAH? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)