home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Sukses Samakan Rekor The Beatles!

Kamis, 25 Desember 2014 23:00 by syaifan | 1381 hits
Wow, Taylor Swift Sukses Samakan Rekor The Beatles!
image source : hawtcelebs

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift baru-baru ini tercatat menjadi penyanyi perempuan pertama di dunia yang berhasil menyamai rekor grup band legendaris The Beatles dalam daftar chart Billboard The 200. Prestasi ini diraih Swift lewat empat albumnya secara berturut-turut.

The Beatles sendiri berhasil menempatkan empat albumnya secara berturut-turut di posisi pertama Billboard selama masing-masing lebih dari enam pekan lamanya. Hal yang sama juga berhasil ditorehkan oleh Swift setelah album ‘1989’-nya bertahan di puncak chart Billboard untuk pekan ke-7.

Sebelumnya, album milik Swift yang bertajuk ‘Fearless’ berhasil bertahan di puncak chart Billboard selama 11 pekan. Lalu diikuti album yang dirilis pada 2009 ‘Speak Now’ yang berhasil bertahan selama 6 pekan dan juga album ‘Red’ yang rilis pada 2012 selama 7 pekan lamanya.


Image source : dreamersradio.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Album terakhir The Beatles yang berhasil bertahan cukup lama di tangga lagu Billboard adalah album ‘Abbey Road’ di tahun 1969. Saat itu, The Beatles juga berhasil bertahan di puncak lagu Billboard selama 11 pekan untuk tujuh album berturut-turut.

Taylor Swift sebelumnya diketahui juga menjadi penyanyi perempuan pertama yang menerima penghargaan Billboard Women Music Awards sebagai penyanyi perempuan terbaik tahun ini. Dalam penghargaan tersebut ada beberapa musisi perempuan lainnya yang juga mendapatkan seperti Hayley Williams dari Paramore.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)