SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai Aktris Terkaya 2014 Versi Forbes

Minggu, 28 Desember 2014 18:11 by Dits | 1891 hits
Selamat! Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai Aktris Terkaya 2014 Versi Forbes
Image Source: liveinterne

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 menjadi tahun terbaik untuk aktis muda berbakat, Jennifer Lawrence. Aktris berusia 24 tahun ini mampu menunjukan eksistensinya dengan membintangi sejumlah film box office seperti ‘X-Men’, 'The Hunger Games', 'Silver Linings Playbook', dan 'American Hustle' yang membuat namanya semakin terkenal di kalangan masyarakat.

Di usianya yang masih muda, Lawrence juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti BAFTA Awards, Golden Globes hingga Oscar. Mantan kekasih pentolan Coldplay, Chris Martin ini pun terbilang paling sukses di Hollywood, hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya ia sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi di tahun 2014 versi Forbes.

Dilansir dari laman Forbes, melalui dua film terbaiknya yakni ‘X-Men: Days of Future Past’ dan 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 1', Jennifer Lawrence berhasil meraup pendapatan sebesar USD 1,4 miliar atau sekitar Rp 17,4 triliun mengalahkan pendapatan Chris Pratt dan Scarlett Johansson.

Chris Pratt yang sukses dengan film garapan Marvel, ‘Guardians of the Galaxy’ dan film garapan Warner Bros ‘The Lego Movie’ menduduki peringkat kedua dengan pendapatan USD 1,2 miliar atau sekitar Rp 14,9 triliun. Sementara itu, pemeran Black Widow di film ‘Captain America: The Winter Soldier’, Scarlett Johansson berada diperingkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 1,18 miliar atau sekitar Rp 14,6 triliun.

Baca juga: Jennifer Lawrence Pernah Lakukan Audisi untuk Perankan Serena di 'Gossip Girl'?

Jennifer Lawrence tak hanya sukses di dunia akting, kemampuan vokalnya dalam film terbaru ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ berhasil mencuri perhatian. Lagu ‘Hanging Tree’ yang dijadikan soundtrack di film tersebut sukses menembus daftar chart musik di Inggris dengan bertengger di posisi ke-29.

Wah, sekali lagi selamat untuk Jennifer Lawrence!

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)