home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai Aktris Terkaya 2014 Versi Forbes

Minggu, 28 Desember 2014 18:11 by Dits | 2035 hits
Selamat! Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai Aktris Terkaya 2014 Versi Forbes
Image Source: liveinterne

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 menjadi tahun terbaik untuk aktis muda berbakat, Jennifer Lawrence. Aktris berusia 24 tahun ini mampu menunjukan eksistensinya dengan membintangi sejumlah film box office seperti ‘X-Men’, 'The Hunger Games', 'Silver Linings Playbook', dan 'American Hustle' yang membuat namanya semakin terkenal di kalangan masyarakat.

Di usianya yang masih muda, Lawrence juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti BAFTA Awards, Golden Globes hingga Oscar. Mantan kekasih pentolan Coldplay, Chris Martin ini pun terbilang paling sukses di Hollywood, hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya ia sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi di tahun 2014 versi Forbes.

Dilansir dari laman Forbes, melalui dua film terbaiknya yakni ‘X-Men: Days of Future Past’ dan 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 1', Jennifer Lawrence berhasil meraup pendapatan sebesar USD 1,4 miliar atau sekitar Rp 17,4 triliun mengalahkan pendapatan Chris Pratt dan Scarlett Johansson.

Chris Pratt yang sukses dengan film garapan Marvel, ‘Guardians of the Galaxy’ dan film garapan Warner Bros ‘The Lego Movie’ menduduki peringkat kedua dengan pendapatan USD 1,2 miliar atau sekitar Rp 14,9 triliun. Sementara itu, pemeran Black Widow di film ‘Captain America: The Winter Soldier’, Scarlett Johansson berada diperingkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 1,18 miliar atau sekitar Rp 14,6 triliun.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Jennifer Lawrence tak hanya sukses di dunia akting, kemampuan vokalnya dalam film terbaru ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ berhasil mencuri perhatian. Lagu ‘Hanging Tree’ yang dijadikan soundtrack di film tersebut sukses menembus daftar chart musik di Inggris dengan bertengger di posisi ke-29.

Wah, sekali lagi selamat untuk Jennifer Lawrence!

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)