SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kematian Keluarganya, Leeteuk Super Junior Ingin Hapus Kenangan di 2014

Selasa, 30 Desember 2014 11:31 by ningcil | 2626 hits
Kenang Kematian Keluarganya, Leeteuk Super Junior Ingin Hapus Kenangan di 2014
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut akhir tahun, Leeteuk Super Junior pun merenungi atas banyak sekali kenangan paling pahit dan paling manis dalam hidupnya di tahun 2014 ini. Namun leader Super Junior ini mengaku ingin menghapus kenangan di tahun 2014.

Dalam tayangan MBC ‘One Fine Day’, Leeteuk pun hadir untuk menyaksikan tayangan ulang saat dirinya bersama dua member Super Junior lain yaitu Donghae dan Eunhyuk berlibur ke Swiss beberapa bulan lalu.

Saat melewati liburan ke Zermatt, Swiss Leeteuk bercerita mengenai pengalamannya saat menaiki terjun payung di pegunungan dan memikirkan banyak hal yang ia alami tahun 2014 ini sesaat sebelumnya memutuskan untuk meloncat dari ketinggian.

“Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan hingga saat ini. Aku ingin berbagi hal yang tak dapat aku bicarakan hingga sekarang namun aku tak bisa berbagi apapun karena aku merasa bingung,” katanya seperti dilansir MWave.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Kurasa 2014 adalah tahun yang ingin aku hapus dari ingatanku,” ujar Leeteuk sambil mulai menitikkan air mata. “Saat aku sedang berada diatas gunung aku berpikir apakah aku bisa lebih dekat dengan ayah, nenek serta nenekku yang sedang berada diatas sana,” katanya.

Pada awal Januari 2014 lalu, publik dikejutkan oleh berita ayah, nenek, serta kakek Leeteuk ditemukan tewas bunuh diri di kediaman mereka. Leeteuk yang saat itu masih sedang bertugas di militer pun langsung mengalami shock berat atas peristiwa yang sangat mengejutkan tersebut.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)