home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kematian Keluarganya, Leeteuk Super Junior Ingin Hapus Kenangan di 2014

Selasa, 30 Desember 2014 11:31 by ningcil | 2763 hits
Kenang Kematian Keluarganya, Leeteuk Super Junior Ingin Hapus Kenangan di 2014
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut akhir tahun, Leeteuk Super Junior pun merenungi atas banyak sekali kenangan paling pahit dan paling manis dalam hidupnya di tahun 2014 ini. Namun leader Super Junior ini mengaku ingin menghapus kenangan di tahun 2014.

Dalam tayangan MBC ‘One Fine Day’, Leeteuk pun hadir untuk menyaksikan tayangan ulang saat dirinya bersama dua member Super Junior lain yaitu Donghae dan Eunhyuk berlibur ke Swiss beberapa bulan lalu.

Saat melewati liburan ke Zermatt, Swiss Leeteuk bercerita mengenai pengalamannya saat menaiki terjun payung di pegunungan dan memikirkan banyak hal yang ia alami tahun 2014 ini sesaat sebelumnya memutuskan untuk meloncat dari ketinggian.

“Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan hingga saat ini. Aku ingin berbagi hal yang tak dapat aku bicarakan hingga sekarang namun aku tak bisa berbagi apapun karena aku merasa bingung,” katanya seperti dilansir MWave.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Kurasa 2014 adalah tahun yang ingin aku hapus dari ingatanku,” ujar Leeteuk sambil mulai menitikkan air mata. “Saat aku sedang berada diatas gunung aku berpikir apakah aku bisa lebih dekat dengan ayah, nenek serta nenekku yang sedang berada diatas sana,” katanya.

Pada awal Januari 2014 lalu, publik dikejutkan oleh berita ayah, nenek, serta kakek Leeteuk ditemukan tewas bunuh diri di kediaman mereka. Leeteuk yang saat itu masih sedang bertugas di militer pun langsung mengalami shock berat atas peristiwa yang sangat mengejutkan tersebut.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)