SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Tempati Posisi Ke-2 Pria Paling Tampan di Dunia

Selasa, 30 Desember 2014 17:30 by ningcil | 11581 hits
Siwon Super Junior Tempati Posisi Ke-2 Pria Paling Tampan di Dunia
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya masuk dalam urutan ke-7 sebagai pria dengan wajah tertampan di tahun 2013 lalu, di tahun ini permintaan Siwon pun dikabulkan. Semakin bertambahnya usia, member visual Super Junior ini pun naik peringkat sebagai pria tertampan nomor 2 di dunia versi TC Candler.

Siwon yang beberapa bulan lalu melontarkan keinginannya untuk dapat masuk daftar 5 besar pria tertampan di dunia ini pun sepertinya dapat berbangga, setelah lembaga kritik independen asal Amerika TC Candler merilis daftar The 100 Most Handsome Faces of 2014 melalui situs resminya.

Menempati posisi kedua, Siwon pun berhasil mengalahkan beberapa artis Hollywood seperti Justin Timberlake (urutan ke-63), Ben Affleck (urutan ke-60), Benedict Cumberbatch (urutan ke-46), David Beckham (urutan ke-35), Zayn Malik (urutan ke-23), Channing Tatum (urutan ke-19), Brad Pitt (urutan ke-16), dan masih banyak nama lainnya.

Berikut urutan 10 teratas pria dengan wajah paling tampan dari beberapa negara:

1. Jamie Dornan – UK
2. Choi Siwon – KOR
3. Tom Hardy – UK
4. Diego Baneta – MEX
5. Michael Fassbender – ITA
6. Idris Elba – UK
7. Ryan Gosling – CAN
8. Gerard Butler – UK
9. Mathias Schaenaerts – GER
10. Taecyeon – KOR

Baca juga: Fans Geram Member Super Junior Dapat Pelecehan Seksual di Progam TV Meksiko

Selain Siwon, 11 selebriti pria Korea lainnya juga masuk dalam daftar 100 pria dengan wajah tertampan 2014 seperti Dennis Oh (urutan ke-99), Kim Soo Hyun (urutan ke-93), Jonghyun SHINee (urutan ke-84), Rain (urutan ke-78), Taeyang (urutan ke-61), Daniel Henney (urutan ke-44), Baekhyun EXO (urutan ke-38), Donghae Super Junior (urutan ke-34), T.O.P (urutan ke-18), serta Taecyeon (urutan ke-10).

Seperti yang dituliskan di laman YouTube resminya, TC Candler tak seperti publikasi tahunan lainnya, Daftar Kritik Independen ini bukanlah sebuah kontes kepopuleran, bukan mengenai sipa yang paling seksi atau paling terkenal. Melainkan bertujuan untuk menjadi daftar internasional yang mencakup budaya, gaya hidup, profesi dan tingkat ketenaran.

Daftar Kritik Independen ini memiliki cakupan luas untuk mendengarkan jutaan saran publik setiap tahunnya dan mencoba untuk mengumpulkan perwakilan ideal dari arti kecantikan. Sementara itu, perwakilan Korea Selatan yaitu Nana After School meraih nomor satu dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Selamat!

(ncl) 

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)