home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai di 10 Bulan Pernikahan, Jeremy Renner ‘Hawkeye’ Menikah Secara Terpaksa?

Rabu, 31 Desember 2014 19:16 by ningcil | 4587 hits
Cerai di 10 Bulan Pernikahan, Jeremy Renner ‘Hawkeye’ Menikah Secara Terpaksa?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kabar mengenai dirinya yang menikah secara diam-diam dengan wanita bernama Sonni Pacheco, aktor Hollywood Jeremy Renner dikabarkan bercerai. Pernikahan yang belum berumur setahun ini pun kandas ditengah jalan.

Seperti dilansir dari Eonline, pasangan selebriti yang baru saja merilis status pernikahan mereka pada September lalu ternyata telah melakukan gugatan perceraian hanya 10 bulan setelah pernikahan. Keduanya diketahui menikah pada 13 Januari 2014 dan bercerai pada 29 November 2014 lalu.


Image source: dailymail.co.uk

Menurut kabar, alasan Sonni menggugat cerai pria yang pernah berpacaran putus-nyambung dengannya sebelum menikah ini tak lain adalah karena perbedaan prinsip mereka yang terlalu jauh. Ia pun meminta pengadilan memberikan hak asuh sepenuhnya untuk anak semata wayang mereka yang belum genap tahun ini.

Dirinya juga meminta aktor pemeran Hawkeye dalam film ‘Avengers’ ini untuk mengembalikan semua dokumen yang dimiliki oleh puteri semata wayang mereka seperti paspor, akte lahir dan lainnya.

Baca juga: Jeremy Renner Pulang dari Rumah Sakit, Rilis Serial Baru

Renner yang sebelumnya dikabarkan sempat putus dengan Sonni saat melahirkan puteri cantiknya ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah demi kebaikan puterinya. Kini, menurut sumber terdekatnya, Renner menyesali pernikahannya tersebut yang hanya dilakukan untuk sang puteri.

“Kepentingan utamanya adalah bayinya dan ia akan memperjuangkan hak asuk sepenuhnya. Yang ia pedulikan hanya menjadi seorang ayah. Ia adalah ayah yang luar biasa. Ia takut jika mantan istrinya akan membawa puteri mereka kembali ke Kanada,” ujar sang sumber.

Sang sumber melanjutkan, “Jeremy langsung ingin keluar dari pernikahan tak lama setelah ia memulainya. Ia ingin memastikan jika Ava punya keluarga yang ideal dan melakukan semua demi itu.” Ia menambahkan, “Sangat menyedihkan karena Jeremy sangat mencintai Ava dan tak menyukai jika anaknya akan tinggal dengan Sonni saat orangtuanya bercerai.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)