home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Idola K-Pop Manakah yang Paling Berkesan di Jepang Sepanjang 2014?

Kamis, 01 Januari 2015 12:09 by citra09 | 3296 hits
Konser Idola K-Pop Manakah yang Paling Berkesan di Jepang Sepanjang 2014?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya di Korea, para idola K-Pop juga banyak disibukkan dengan kegiatan promosinya di luar negeri sepanjang tahun 2014, salah satunya adalah negara tetangga, yaitu Jepang. Lalu, siapakah idola K-Pop yang dianggap paling berkesan selama menggelar konser di Jepang tahun 2014?

Baru-baru ini, editor majalah populer Jepang ‘Ranking Box’ telah merilis 10 konser terbaik di tahun 2014 dan konser solo salah satu member 2PM, Jun.K masuk ke dalam daftar tersebut. Berdasarkan ‘Ranking Box’, konser Jun.K yang bertajuk ‘Love & Hate’ menjadi salah satu yang paling berkesan.

“Jun.K adalah artis hebat yang memiliki talenta menulis lagu dan warna vokal serta teknik musikal yang mengejutkan. Konser solonya tak hanya kaya akan lirik musikalnya tetapi juga dalam hal ekspresi,” tulis sang editor.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Dari 10 daftar tersebut, Jun.K pun menjadi satu-satunya artis atau idola K-Pop yang berhasil terpilih. Saat merilis album solonya di Jepang pada bulan Mei 2014, Jun.K memang cukup menuai banyak prestasi.

Album bertajuk ‘Love & Hate’ tersebut berhasil manyapu bersih chart pre-order tak lama setelah diumumkan akan dirilis. Setelah dirilis di bulan Mei, album tersebut berhasil berada di posisi teratas chart harian Oricon. Kemudian ia mulai menggelar konser solonya sebanyak 10 pertunjukkan di 6 kota. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)