SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Inikah Rupa Ultron & The Vision, Tokoh Antagonis Dalam ‘Avengers: Age of Ultron’?

Jumat, 02 Januari 2015 12:18 by pearl | 3492 hits
Seperti Inikah Rupa Ultron & The Vision, Tokoh Antagonis Dalam ‘Avengers: Age of Ultron’?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Penasaran mengenai penjelasan dua karakter baru 'Avengers: the Age of Ultron'? Foto ilustrasi dari The Vision dan Ultron dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ ini akhirnya dirilis pada akhir tahun 2014 lalu.

Banyak penggemar film The Avengers yang belum membaca komik Marvel sebelumnya pun membuat mereka bertanya-tanya akan latar belakang dari Jarvis versi superhero dan sosok antagonis utama dalam film ini.

The Vision (diperankan Paul Betanny) merupakan program komputer yang dibangun oleh Tony Stark yaitu Jarvis dalam sosok baru. The Vision telah diprogram ulang oleh Tony Stark dan Bruce Banner agar dapat mempunyai kapabilitas untuk terbang, kuat untuk bertempur dan dapat mengeluarkan cahaya energi penghancur seperti layaknya Iron Man.


Image source: Digital Spy

Dilansir Digital Spy, tokoh The Vision sendiri disebut-sebut sebagai tangan kanan tim The Avengers dan membuktikan dirinya bahwa ia adalah sebuah ‘sistem’ yang pantas dipanggil sebagai superhero.

Sementara itu Ultron (diperankan James Spader) diketahui sebagai produk gagal dari usaha Tony Stark untuk mengedepankan teknologi keamanan. Pada awalnya, Ultron hanyalah sebuah program komputer yang ditemukan tersembunyi dibawah reruntuhan invasi Chitauri di New York.


Image source: Digital Spy

Setelah Ultron bangkit, ia seaka mempunyai rasa amarah pada manusia dan ingin membuat mereka semua binasa dari muka bumi. Karena kemampuannya untuk bertarung dan juga meretas berbagai program komputer, Ultron menginginkan segala cara ditempuh untuk memusnahkan manusia.

Selain itu para pemeran tim superhero favorit yaitu Robert Downey JR, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Chris Evans dan Jeremy Renner akan kembali berperang dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Apa kamu jadi semakin tak sabar menonton filmnya nih Dreamers?

(prl) 

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)