home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Kim Woo Bin Fans Berat Dua Drama Korea Ini!

Senin, 05 Januari 2015 11:19 by pearl | 5786 hits
Wah, Ternyata Kim Woo Bin Fans Berat Dua Drama Korea Ini!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun jadwalnya sangat padat sepanjang tahun 2014 ini, rupanya Kim Woo Bin masih bisa memonitor berbagai macam drama Korea yang muncul di layar kaca. Ia pun mengaku menjadi penggemar berat dari dua drama hit 'Misaeng' dan 'Pinocchio'.

Menjadi teman dekat dari banyak pemain dalam SBS 'Pinocchio' seakan membuat aktor tampan ini tak punya pilihan lain selain menontonnya setiap episode. Ia pun menikmati chemistry dari hubungan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye didalamnya.

"Bukankah mereka sangat serasi? Mereka sangat cocok satu dengan lainnya dan sangat enak untuk dilihat. Aku pernah bekerja sama dalam sebuah iklan bersama mereka namun sepertinya chemistry dari sana masih terasa sampai sekarang ya," komentar Kim Woo Bin dalam interview yang dilansir oleh Soompi.


Image source: Tumblr

Dalam drama SBS 'The Heirs' yang semakin melesatkan namanya ia memainkan karakter yang mengejar cinta tokoh yang dimaikan Park Shin Hye. Sementara KBS 'School 2013' ia dan Lee Jong Suk perankan sahabat karib.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sebelumnya, aktor 25 tahun ini juga menjadi salah satu kandidat terkuat untuk perankan karakter Choi Dal Po dalam 'Pinocchio' setelah akhirnya mengundurkan diri karena jadwal yang terlalu padat.


Image source: tvN

Drama 'Misaeng' yang diperankan sahabatnya yang lain yaitu Kang Ha Neul juga disebut-sebut menjadi penyebab tagihan TV kabelnya membengkak pada bulan ini, "Karena banyak re-run akhir-akhir ini, aku biasanya bangun sampai jam 6 pagi untuk menontonnya," tambah Woobin.

Wah, Kim Woo Bin ternyata teman yang sangat suportif ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)