home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jago Ngerap Cepat, Iggy Azalea Terserang Penyakit Rahang Menahun!

Minggu, 04 Januari 2015 17:06 by ningcil | 2456 hits
Jago Ngerap Cepat, Iggy Azalea Terserang Penyakit Rahang Menahun!
Image source: wallput.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses sebagai salah satu rapper yang cukup bersinar di tahun 2014 dengan gaya ngerapnya yang sangat cepat, siapa yang menyangka jika Iggy Azalea menghadapi sebuah penyakit yang cukup membahayakan karirnya.

Baru diketahui jika rapper asal Australia ini mengidap penyakit Temporomandibular Joint Dysfunction (TMJ), sebuah penyakit kelainan yang menyeran saraf dan otot diseputar rahang yang menyebabkan rasa nyeri dan juga membatasi gerakan.

Penyakit yang disebut-sebut dipicu oleh stres ini pun tak ayal membuat Iggy harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kelenturan daerah mulut serta rahangnya agar tetap dapat tampil dengan kemampuan menyanyinya yang cepat.

Akan tetapi pelatun ‘Fancy’ ini sendiri merasa yakin jika penyakitnya ini dapat disembuhkan dengan menghindari berbagai macam masalah yang dapat membuatnya stres. Ia pun tak ingin jika para fansnya khawatir dengan keadaan kesehatannya tersebut.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

“Aku akan berusaha lebh keras lagi untuk menjaga diri sendiri tahun 2015, menjauhi semua drama dan berharap tak ada kondisi yang parah,” tulis Iggy lewat akun Twitternya.

Banyak yang menyimpulkan jika stres yang dilami oleh Iggy hingga menyebabkan dirinya terserang penyakit yang bisa menghalangi karirnya tersebut, mulai dari skandalnya dengan Eminem, Snoop Doog, hingga Azelia Banks. Get well soon, Iggy!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)