home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Sambil Perlihatkan Pergelangan Kaki di Masjid Abu Dhabi, Selena Gomez Dihujani Kritikan Pedas

Senin, 05 Januari 2015 19:52 by nessamantha | 4950 hits
Foto Sambil Perlihatkan Pergelangan Kaki di Masjid Abu Dhabi, Selena Gomez Dihujani Kritikan Pedas
Image source: www.hdwallp

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 memang baru berjalan beberapa hari, namun sepertinya Selena Gomez telah menciptakan beberapa kontroversi di tahun baru ini.

Bintang pop berusia 22 tahun yang merayakan pergantian tahun di Uni Emirat Arab bersama dengan teman-temannya, Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Shay Mitchell ini baru-baru saja menghapus sebuah foto dari akun Instagram-nya setelah menerima banyak kritikan pedas atas foto tersebut.

Di foto yang membuat heboh itu, Selena dan seorang teman berpose di Grand Mosque Abu Dhabi. Sebenarnya, foto ini biasa saja. Namun, kritikan pedas muncul karena dalam foto tersebut pelantun ‘Come and Get It’ ini memperlihatkan pergelangan kakinya, yang merupakan hal tidak sopan dalam budaya Muslim.


Image source: instagram.com/selenagomez

Tidak hanya itu, Kendall Jenner juga membuat heboh dengan mengunggah foto rombongan ini membuat muka-muka jelek dan bercanda di sekitar masjid dan lagi-lagi Selena memperlihatkan pergelangan kakinya di foto ini.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Mantan pacar Justin Bieber ini belum memberikan komentar mengenai kritikan ini. namun ia telah menghapus foto yang menjadi sumber kontroversi ini tanpa menambahkan komentar apapun mengenai hal ini.

Ini bukan kali pertama selebriti Hollywood menciptakan kontroversi di Sheikh Zayed Grand Mosque, salah satu atraksi turis terbesar di Uni Emirat Arab. Tahun lalu, Rihanna juga menerima banyak kritikan pedas setelah berpose di area masjid yang sebenarnya tidak diperuntukan untuk turis.


Image source: instagram.com/badgirlriri

Meski foto-foto itu terlihat bagus di Instagram, namun sesi foto dadakan ini melanggar aturan tentang ‘kesucian masjid’ dan membuat Rihanna bersama rombongannya diminta untuk meninggalkan komplek masjid ini.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)