home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah T.O.P Big Bang Jadi Tempat Pacaran Diam-diam Lee Jung Jae dan Pacar Konglomeratnya?

Jumat, 09 Januari 2015 11:30 by ningcil | 19446 hits
Rumah T.O.P Big Bang Jadi Tempat Pacaran Diam-diam Lee Jung Jae dan Pacar Konglomeratnya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor papan atas Korea Selatan Lee Jung Jae baru saja dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lim Se Ryung, anak konglomerat Korea Selatan dan juga direktur eksekutif Daesang Group. Kabar ini pertama kali terungkap setelah Dispatch mendapati keduanya sedang makan siang bersama di restoran milik Lim Se Ryung pada Natal lalu.

Usai makan siang, keduanya diketahui melanjutkan kencan mereka di rumah aktor ‘The Thieves’ ini. Bahkan seperti dikutip Soompi, Lee Se Ryung juga sering tertangkap kamera mengunjungi rumah Lee Jung Jae paling tidak tiga kali dalam seminggu.


Image source: asianjunkie.com

Walau telah sering terlihat bersama, pasangan ini memang selalu membantah adanya hubungan asmara diantara keduanya. Bahkan baru-baru ini sebuah fakta baru terungkap. Keduanya sering menyembunyikan hubungan mereka dengan bertemu secara diam-diam di kediaman milik idola K-Pop sekaligus teman Lee Jung Jae, T.O.P Big Bang.

Star Today merilis jika tetangga rapper sekaligus aktor ini sering mendapati Lee Jung Jae dan sang kekasih yang datang berbarengan kerumah mewah T.O.P. Tak heran, sebab T.O.P sering disebut sebagai salah satu junior yang paling dekat dengan Lee Jung Jae.


Image source: soompi.com

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Rumah sang rapper juga cocok dengan laporan yang beredar sebelumnya, yaitu ‘tempat yang bagus untuk bertemu dengan selebriti terkenal lainnya’. Menurut agen real estate, rumah T.O.P merupakan sebuah villa di Hannam-dong yang bernilai 3 milyar Won (sekitar 20 milyar Rupiah) dan dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Rumah T.O.P yang mewah ini dijadikan tempat ideal untuk para teman selebritinya untuk bertemu karena disebut-sebut memiliki tingkat keamanan dan privasi yang sangat tinggi.

Seorang sumber juga pernah mengatakan, “Aku dengar jika rumah T.O.P kadang dijadikan tempat untuk para selebriti makan dan minum bersama dengan lebih privat. Aku yakin jika Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung juga diundang ke rumah T.O.P untuk tujuan tersebut.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)