SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Skrip 'The Lego Movie 2' Beberkan Detail Plot Film Sekuel Mereka!

Jumat, 09 Januari 2015 19:11 by pearl | 1088 hits
Penulis Skrip 'The Lego Movie 2' Beberkan Detail Plot Film Sekuel Mereka!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film animasi paling meledak dipasaran tahun 2014, penantian akan kehadiran ‘The Lego Movie 2’ membuat penggemar penasaran mengenai cerita apa yang nantinya akan diusung.

Sutradara film pertama ‘The Lego Movie’ yaitu Phil Lord dan Chris Miller akhirnya membeberkan mengenai latar yang akan dipakai sekuelnya.


Image source: Digitalspy

‘The Lego Movie 2’ akan berlatar waktu empat tahun setelah kejadian di film pertamanya dengan masalah yang lebih menantang dari sebelumnya bagi karakter Emmet.

“Kami sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana anak lelaki yang muncul di film sebelumnya setelah umurnya bertambah empat tahun lagi. Karena saat itu ia pasti sudah remaja dan mempunyai pandangan sendiri (terhadap mainannya). Menarik rasanya membuat karakter-karakter disana memulai dari tempat yang berbeda,” jelas Lord & Miller dilansir Digital Spy.

“Misalnya mengenai Emmet, telah melihat dimensi lain setelah terjatuh di film pertamanya rasanya ia akan mengalami krisis eksistensial yang akan mempertanyakan keberadaannya,” lanjutnya.

Walau tidak kembali memegang kendali sebagai sutradara film sekuelnya, keduanya kembali dalam ‘The Lego Movie 2’ sebagai penulis skrip ‘The Lego Movie 2’ dan juga bekerja untuk spin offnya ‘The Lego Batman Movie’. 'The Lego Movie 2' diperkirakan akan dirilis pada 2018 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)