home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Skrip 'The Lego Movie 2' Beberkan Detail Plot Film Sekuel Mereka!

Jumat, 09 Januari 2015 19:11 by pearl | 1159 hits
Penulis Skrip 'The Lego Movie 2' Beberkan Detail Plot Film Sekuel Mereka!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film animasi paling meledak dipasaran tahun 2014, penantian akan kehadiran ‘The Lego Movie 2’ membuat penggemar penasaran mengenai cerita apa yang nantinya akan diusung.

Sutradara film pertama ‘The Lego Movie’ yaitu Phil Lord dan Chris Miller akhirnya membeberkan mengenai latar yang akan dipakai sekuelnya.


Image source: Digitalspy

‘The Lego Movie 2’ akan berlatar waktu empat tahun setelah kejadian di film pertamanya dengan masalah yang lebih menantang dari sebelumnya bagi karakter Emmet.

“Kami sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana anak lelaki yang muncul di film sebelumnya setelah umurnya bertambah empat tahun lagi. Karena saat itu ia pasti sudah remaja dan mempunyai pandangan sendiri (terhadap mainannya). Menarik rasanya membuat karakter-karakter disana memulai dari tempat yang berbeda,” jelas Lord & Miller dilansir Digital Spy.

“Misalnya mengenai Emmet, telah melihat dimensi lain setelah terjatuh di film pertamanya rasanya ia akan mengalami krisis eksistensial yang akan mempertanyakan keberadaannya,” lanjutnya.

Walau tidak kembali memegang kendali sebagai sutradara film sekuelnya, keduanya kembali dalam ‘The Lego Movie 2’ sebagai penulis skrip ‘The Lego Movie 2’ dan juga bekerja untuk spin offnya ‘The Lego Batman Movie’. 'The Lego Movie 2' diperkirakan akan dirilis pada 2018 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)