SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Jonghyun SHINee Tentang Debut Solo Taemin dan Kyuhyun

Jumat, 09 Januari 2015 12:31 by citra09 | 3534 hits
Ini Kata Jonghyun SHINee Tentang Debut Solo Taemin dan Kyuhyun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonghyun SHINee memang menjadi artis SM Entertainment pertama yang debut sebagai solois di tahun 2015 ini. Namun sebelumnya di tahun 2014, sudah ada beberapa rekan satu agensinya yang lebih dulu debut, yaitu rekan satu grupnya, Taemin dan Kyuhyun Super Junior.

Melihat kesuksesan debut solo dua rekannya tersebut, Jonghyun pun mengaku senang dan bangga. Hal ini diungkapkan main vocal SHINee ini dalam gelaran showcase debut solonya pada Kamis (08/01) kemarin.

“Aku sangat senang dengan karir solo Taemin sejauh ini. Aku berharap bahwa banyak orang mengapresiasi bakat yang ia miliki. Meskipun aku bukanlah sosok hebat di industri K-Pop, tapi aku juga melakukan apa yang aku bisa untuk mendukung karir solo Taemin,” tutur Jonghyun.

Tak hanya Taemin, Jonghyun juga memuji karir solo Kyuhyun yang juga berhasil menuai kesuksesan bahkan hingga meraih predikat all-kill atau merajai peringkat satu berbagai chart musik lewat albumnya yang bertajuk ‘At Gwanghwamun’.

Baca juga: Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!

“Orang-orang memanggil Kyuhyun dengan sebutan ‘salmon’, karena ia sukses meroket ke posisi teratas berbagai chart. Banyak yang menganggap lagu yang dirilis agensi kami lemah, tapi aku rasa Kyuhyun membuktikan bahwa mereka semua salah. Aku harus mengaku bahwa aku sedikit iri dengan kesuksesan yang telah ia raih,” tambah Jonghyun.

Wah, sukses terus untuk karir solo Jonghyun^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)