SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lima Penonton Terkena Luka Tembak di Konser Chris Brown!

Senin, 12 Januari 2015 12:10 by syaifan | 1277 hits
Duh, Lima Penonton Terkena Luka Tembak di Konser Chris Brown!
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Dilaporkan sedikitnya lima orang mengalami luka-luka dalam sebuah konser yang menampilkan Chris Brown akibat tembakan yang dilepaskan orang tak dikenal di sebuah klub malam yang berlangsung pada Minggu (11/1) dinihari kemarin. Karena insiden tersebut, konser pun langsung dibubarkan.

The San Jose Mercury News melaporkan polisi setempat langsung menangani insiden yang diketahui terjadi pada pukul 1.20 dinihari tersebut. Hingga saat ini, polisi sendiri masih kesulitan mencari pelaku dan motif di balik penembakan tersebut.

Dari sebuah video yang diunggah di YouTube oleh salah satu penonton yang hadir di konser tersebut, terlihat awalnya para penonton asyik menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Chris Brown di atas panggung. Lalu tiba-tiba saja, terdengar letusan tembakan sebanyak lima kali.

Mendengar suara tembakan tersebut, para penonton pun kemudian langsung bertiarap di lantai dan Chris Brown beserta rekan-rekannya juga langsung turun panggung menghindari tembakan yang mungkin saja akan mengenai mereka.

Beberapa dari pengunjung langsung histeris mengetahui ada sejumlah penonton yang mengalami luka akibat terkena tembakan tersebut. Sambil terus menunduk, para penonton tersebut mencoba keluar dari ruangan konser dalam kondisi yang cukup panik.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Chris Brown sendiri kemudian mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan tidak mengalami luka atau ancaman apa pun. Hal ini dikarenakan ia langsung dibawa ke tempat yang aman di belakang panggung oleh tim keamanan.

“I’m 100,” kicau Brown di Twitter tak berapa lama setelah kejadian menandakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Waah.. semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di konser-konser lainnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)