home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lima Penonton Terkena Luka Tembak di Konser Chris Brown!

Senin, 12 Januari 2015 12:10 by syaifan | 1384 hits
Duh, Lima Penonton Terkena Luka Tembak di Konser Chris Brown!
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Dilaporkan sedikitnya lima orang mengalami luka-luka dalam sebuah konser yang menampilkan Chris Brown akibat tembakan yang dilepaskan orang tak dikenal di sebuah klub malam yang berlangsung pada Minggu (11/1) dinihari kemarin. Karena insiden tersebut, konser pun langsung dibubarkan.

The San Jose Mercury News melaporkan polisi setempat langsung menangani insiden yang diketahui terjadi pada pukul 1.20 dinihari tersebut. Hingga saat ini, polisi sendiri masih kesulitan mencari pelaku dan motif di balik penembakan tersebut.

Dari sebuah video yang diunggah di YouTube oleh salah satu penonton yang hadir di konser tersebut, terlihat awalnya para penonton asyik menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Chris Brown di atas panggung. Lalu tiba-tiba saja, terdengar letusan tembakan sebanyak lima kali.

Mendengar suara tembakan tersebut, para penonton pun kemudian langsung bertiarap di lantai dan Chris Brown beserta rekan-rekannya juga langsung turun panggung menghindari tembakan yang mungkin saja akan mengenai mereka.

Beberapa dari pengunjung langsung histeris mengetahui ada sejumlah penonton yang mengalami luka akibat terkena tembakan tersebut. Sambil terus menunduk, para penonton tersebut mencoba keluar dari ruangan konser dalam kondisi yang cukup panik.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Chris Brown sendiri kemudian mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan tidak mengalami luka atau ancaman apa pun. Hal ini dikarenakan ia langsung dibawa ke tempat yang aman di belakang panggung oleh tim keamanan.

“I’m 100,” kicau Brown di Twitter tak berapa lama setelah kejadian menandakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Waah.. semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di konser-konser lainnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)