SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?

Senin, 12 Januari 2015 19:07 by syaifan | 2691 hits
Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera tampil bernyanyi di konser Super Bowl yang juga akan disiarkan oleh stasiun televisi NBC di Amerika Serikat. Di konser tersebut, Katy dirumorkan akan membawakan lagu yang ia tujukan sebagai balasan untuk Taylor Swift.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, sejumlah rumor muncul bahwa Katy telah membayarkan sejumlah uang kepada pihak stasiun televisi NBC agar ia bisa tampil dan menyanyikan lagu barunya yang berisi sindiran kepada Taylor Swift tersebut.

Namun dengan cepat, salah satu jurnalis di NBC pun membantahnya dan mengatakan bahwa Katy tidak melakukan hal itu agar ia bisa tampil di konser tersebut. Sanggahan itu disampaikan oleh jurnalis Willie Geist di Twitter saat menjawab pertanyaan dari seorang penggemar.

“Tidak, dia tidak melakukan hal itu (membayar),” kicau Willie singkat saat ia ditanya oleh seorang penggemar bernama Patty Moore mengenai rumor tersebut.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift saat ini memang sedang tidak akur setelah beberapa waktu lalu Swift menyindir Katy lewat lagu barunya yang berjudul ‘Bad Blood’ yang bercerita tentang hubungan keduanya dengan penyanyi John Mayer.

Lalu beberapa waktu kemudian, kondisi diantaranya semakin memanas ketika salah seorang sumber terdekat dari Katy Perry mengungkapkan bahwa pelantun ‘Roar’ itu akan melakukan aksi balas dendam dengan menampilkan sebuah lagu yang diduga berjudul ‘She’s So Creepy’ untuk Taylor Swift di konser Super Bowl tersebut.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” jelas sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)