SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?

Senin, 12 Januari 2015 19:07 by syaifan | 2725 hits
Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera tampil bernyanyi di konser Super Bowl yang juga akan disiarkan oleh stasiun televisi NBC di Amerika Serikat. Di konser tersebut, Katy dirumorkan akan membawakan lagu yang ia tujukan sebagai balasan untuk Taylor Swift.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, sejumlah rumor muncul bahwa Katy telah membayarkan sejumlah uang kepada pihak stasiun televisi NBC agar ia bisa tampil dan menyanyikan lagu barunya yang berisi sindiran kepada Taylor Swift tersebut.

Namun dengan cepat, salah satu jurnalis di NBC pun membantahnya dan mengatakan bahwa Katy tidak melakukan hal itu agar ia bisa tampil di konser tersebut. Sanggahan itu disampaikan oleh jurnalis Willie Geist di Twitter saat menjawab pertanyaan dari seorang penggemar.

“Tidak, dia tidak melakukan hal itu (membayar),” kicau Willie singkat saat ia ditanya oleh seorang penggemar bernama Patty Moore mengenai rumor tersebut.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift saat ini memang sedang tidak akur setelah beberapa waktu lalu Swift menyindir Katy lewat lagu barunya yang berjudul ‘Bad Blood’ yang bercerita tentang hubungan keduanya dengan penyanyi John Mayer.

Lalu beberapa waktu kemudian, kondisi diantaranya semakin memanas ketika salah seorang sumber terdekat dari Katy Perry mengungkapkan bahwa pelantun ‘Roar’ itu akan melakukan aksi balas dendam dengan menampilkan sebuah lagu yang diduga berjudul ‘She’s So Creepy’ untuk Taylor Swift di konser Super Bowl tersebut.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” jelas sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)