home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie dan Brad Pitt Telah Menikah Sebelum Pesta Pernikahan Mereka di Perancis Agustus Lalu?

Senin, 12 Januari 2015 20:00 by nessamantha | 2074 hits
Angelina Jolie dan Brad Pitt Telah Menikah Sebelum Pesta Pernikahan Mereka di Perancis Agustus Lalu?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat mengagetkan dunia dengan pernikahan diam-diam mereka 23 Agustus 2014 lalu di Perancis.

Saat itu, pasangan yang telah bersama selama hampir 10 tahun ini melangsungkan pernikahan bersama anak-anak dan juga keluarga terdekat mereka di Chateau Miraval, tempat tinggal keluarga Jolie-Pitt di Correns, Perancis.

Namun, dalam wawancara bersama majalah Italia Io Donna, Angelina mengakui bahwa ia dan suaminya sebenarnya menikah sebelum pernikahan rahasia mereka Agustus lalu.

“Sebelum pernikahan di Perancis bersama anak-anak, Brad dan aku sebenarnya telah menikah di California,” ungkap ibu enam anak ini seperti yang dilansir oleh Us Weekly.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Sebagai warga negara Amerika, kami tidak bisa menikah secara resmi di Peancis,” jelasnya. “Suatu hari aku berkata kepada Brad, ‘Bisa bertemu jam 16.30?’ Aku menelepon catatan sipil dan kami menandatangani dokumen.”

Setelah itu, keluarga Jolie-Pitt baru terbang ke Perancis untuk melangsungkan upacara pernikahan bersama dengan anak-anak mereka. 20 undangan lain, termasuk adik Angelina, James Haven, turut menyenandungkan lagu tema pernikahan ‘Here Comes the Bride’ saat pengantin wanita memamsuki ruangan.

Anak-anak Jolie-Pitt sendiri ikut terlibat dalam upacara ini. Maddox dan Pax mendampingi ibu mereka berjalan menuju altar, Shiloh dan Know menjadi pembawa cincin, sementara Zahara dan Vivienne menjadi bridesmaid.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)