SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Rekaman Album Baru di Rumah yang Nyaris Hancur?

Selasa, 13 Januari 2015 13:18 by syaifan | 1136 hits
Wah, Miley Cyrus Rekaman Album Baru di Rumah yang Nyaris Hancur?
image source : terryricha

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat vakum menulis lagu untuk beberapa waktu, Miley Cyrus akhirnya membeberkan bahwa kini ia siap melakukan rekaman untuk album terbarunya. Namun uniknya, di rekamannya kali ini Miley justru memilih tempat-tempat yang tidak seharusnya digunakan sebagai studio rekaman.

Diberitakan oleh The Pop Zone, Miley mengungkapkan kepada Flare.Com bahwa ia belum lama ini baru saja pulang dari Australia untuk merekam sejumlah lagu dan musik baru. Tidak dilakukan di sebuah studio rekaman profesional, Miley justru memilih sebuah rumah kosong dan sudah hancur untuk rekaman di sana.

“Waktu aku di Australia, di sana ada sebuah pondok mungil yang sebenarnya adalah sebuah rumah dengan beberapa lapis tembok di dalamnya, dan tembok paling belakang sudah hancur dan hilang. Lalu aku masuk saja ke sana dan memainkan beberapa nada dari keyboard kecilku dan merekamnya,” kata Miley.

Soal album barunya ini, Miley juga mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan sebuah musik yang cukup berbeda dan belum pernah ia coba sebelumnya. Bahkan, jika dibandingkan dengan album terakhirnya yang rilis pada tahun 2013, ‘Bangerz’.

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

“Musik dari album baru yang sedang aku kerjakan selama ini akan sangat berbeda dari sebelumnya. Aku merekam banyak musik dan nada baru di piano dan keyboard di tempat yang juga berbeda-beda,” tukasnya.

Namun begitu, hingga saat ini Miley sendiri belum mau memberikan informasi tambahan mengenai judul album dan tanggal perilisannya.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)