home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Rekaman Album Baru di Rumah yang Nyaris Hancur?

Selasa, 13 Januari 2015 13:18 by syaifan | 1223 hits
Wah, Miley Cyrus Rekaman Album Baru di Rumah yang Nyaris Hancur?
image source : terryricha

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat vakum menulis lagu untuk beberapa waktu, Miley Cyrus akhirnya membeberkan bahwa kini ia siap melakukan rekaman untuk album terbarunya. Namun uniknya, di rekamannya kali ini Miley justru memilih tempat-tempat yang tidak seharusnya digunakan sebagai studio rekaman.

Diberitakan oleh The Pop Zone, Miley mengungkapkan kepada Flare.Com bahwa ia belum lama ini baru saja pulang dari Australia untuk merekam sejumlah lagu dan musik baru. Tidak dilakukan di sebuah studio rekaman profesional, Miley justru memilih sebuah rumah kosong dan sudah hancur untuk rekaman di sana.

“Waktu aku di Australia, di sana ada sebuah pondok mungil yang sebenarnya adalah sebuah rumah dengan beberapa lapis tembok di dalamnya, dan tembok paling belakang sudah hancur dan hilang. Lalu aku masuk saja ke sana dan memainkan beberapa nada dari keyboard kecilku dan merekamnya,” kata Miley.

Soal album barunya ini, Miley juga mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan sebuah musik yang cukup berbeda dan belum pernah ia coba sebelumnya. Bahkan, jika dibandingkan dengan album terakhirnya yang rilis pada tahun 2013, ‘Bangerz’.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Musik dari album baru yang sedang aku kerjakan selama ini akan sangat berbeda dari sebelumnya. Aku merekam banyak musik dan nada baru di piano dan keyboard di tempat yang juga berbeda-beda,” tukasnya.

Namun begitu, hingga saat ini Miley sendiri belum mau memberikan informasi tambahan mengenai judul album dan tanggal perilisannya.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)