home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Dahsyatnya Trailer Terbaru Dari 'Avengers: Age of Ultron'!

Selasa, 13 Januari 2015 10:18 by pearl | 2162 hits
Intip Dahsyatnya Trailer Terbaru Dari 'Avengers: Age of Ultron'!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Mendapat musuh baru yang seperti Ultron nampaknya membuat tim superhero kesayangan kita menjadi kewalahan nih Dreamers!

Marvel merilis trailer terbaru dari ‘Avengers: Age of Ultron’ disela-sela penayangan College Football Playoff National Championship pada Senin (12/1).

Terlihat para superhero terkuat marvel seperti Thor (Chris Hemsworth), Captain America (chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johanson), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Hulk (Mark Ruffalo) nampak kewalahan menangani musuh yang tak terhingga kekuatannya seperti Ultron.


Image source: craveonline.com

Sempat dijelaskan beberapa waktu sebelumnya bahwa Ultron berasal dari reruntuhan teknologi yang ditemukan dibawah rongsokan Chitauri yang menyerang New York dalam film pertamanya. Ultron pun berencana untuk membinasakan manusia dari muka bumi.

Baca juga: Samsung Siap Rilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge Versi Iron Man!

Walaupun terdapat dua tokoh super hero baru yang bergabung yaitu Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) namun sepertinya pertempuran dan keadaan yang kian merumit membuat hubungan anggota Avengers jadi pecah.

'Avengers: Age of Ultron' yang kembali diarahkan oleh sutradara Joss Whedon ini akan segera dirilis pada 1 Mei 2015. Intip trailernya dibawah ini:

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)