home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, Taeyang Sapa Fans Indonesia Lewat Video Greeting

Kamis, 15 Januari 2015 17:58 by citra09 | 4661 hits
Jelang Konser di Jakarta, Taeyang Sapa Fans Indonesia Lewat Video Greeting
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2015, Jakarta dipastikan masih akan kedatangan para idola K-Pop. Salah satunya adalah member Big Bang, Taeyang yang akan menyapa fans Indonesia dalam rangka konser tur dunianya di Jakarta pada 14 Februari mendatang.

Jelang menggelar konsernya yang bertajuk ‘Taeyang World Tour Rise in Jakarta’, pemenang ‘Song of the Year’ di Golden Disk Awards 2015 ini pun menyapa para fans di Indonesia lewat sebuah video greeting yang dirilis oleh pihak promotor, Synergism Entertainment.

“Halo Indonesia, lama tak berjumpa. Aku punya berita baik untuk kalian semua. Aku akan menggelar konser solo pertamaku ‘2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta’. Apakah kalian semua antusias?” tutur Taeyang dalam video tersebut.

 “Bergabunglah bersamaku pada 14 Februari mendatang. Aku tak sabar menantikan kalian. Sampai jumpa!” lanjut Taeyang. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, konser Taeyang kali ini pun akan sangat spesial karena bertepatan dengan hari kasih sayang alias hari Valentine.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Berdasarkan pihak promotor, seat plan dibagi ke dalam empat kelas, yaitu Tribune Kanan dan Tribune Kiri seharga Rp 1,250,000, Festival seharga Rp 1,750,000, dan VIP seharga Rp 2,500,000. Promotor juga memberikan kesempatan para fans untuk bisa meet & greet dan mengikuti soundcheck party bersama Taeyang, dengan mengikuti undian khusus pembeli tiket hingga 20 Januari.   

Yuk simak sapaan dari Taeyang untuk VIP Indonesia berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)