home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Maroon 5 Datangi Pesta Pernikahan Sungguhan dan Beri Kejutan di MV ‘Sugar’!

Kamis, 15 Januari 2015 20:07 by citra09 | 6232 hits
Wah, Maroon 5 Datangi Pesta Pernikahan Sungguhan dan Beri Kejutan di MV ‘Sugar’!
Image source: James Valen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil ‘dark’ dan cukup mengundang kontroversi dalam video musik ‘Animals’, Maroon 5 kini kembali menyapa para fans lewat penampilan yang lebih fun dalam video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Sugar’.

Dirilis melalui channel Vevo resminya pada Rabu (14/01), video musik tersebut memperlihatkan Adam Levine dan personil Maroon 5 lainnya memberikan kejutan berupa penampilan dadakan di beberapa pesta pernikahan, yang ternyata merupakan pesta pernikahan sungguhan!


Image source: YouTube

“Kami akan menyetir berkeliling Los Angeles dan menghampiri beberapa pesta pernikahan sebanyak yang kami bisa. Ini akan menjadi luar biasa,” tutur Adam Levine di awal video, dengan kostum black tuxedo dan bow tienya sebelum pergi menuju pesta pernikahan pertama.

Dalam video tersebut, para pasangan pengantin beruntung yang pestanya didatangi Maroon 5 terlihat sangat terkejut dan langsung antusias melihat penampilan dadakan Maroon 5 di hadapan mereka, begitu juga para tamu yang hadir.


Image source: YouTube

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Video musik tersebut ternyata disutradarai oleh David Dobkin, sutradara du balik film ‘Wedding Crashers’ yang memiliki konsep cerita yang sama dengan video musik ‘Sugar’ Maroon 5.

“Aku tak menyangka bahwa aku melihat ekspresi terkejut dari para pasangan pengantin dan tamu yang hadir. Bisa menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk beberapa orang adalah yang terbaik,” tutur Adam Levine usai syuting video tersebut. ‘Sugar’ merupakan single ketiga dari album terbaru Maroon 5 yang bertajuk ‘V’. Cool!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)