SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?

Jumat, 16 Januari 2015 19:45 by ningcil | 1780 hits
John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Kembali merebut hati Katy Perry untuk kesekian kalinya, ternyata kali ini kabarnya John Mayer telah berusaha mati-matian demi dapat menyandang status kekasih pelantun ‘The One That Got Away’ tersebut.

Setelah sempat putus, Katy Perry dan John Mayer akhirnya kembali menjadi topik terpanas saat keduanya kembali terlihat bersama. Kabar jika keduanya telah balik berpacaran pun banyak dibicarakan banyak orang.

Meski Katy telah mengakhiri hubungan diantara keduanya pada Februari 2014 lalu, namun rupanya selama setahun belakangan John memang selalu berusaha keras untuk memenangkan kembali hati mantan istri Russell Brand ini.

“Katy membubarkan hubungan mereka tahun lalu, tapi John tak pernah berhenti untuk mengajak balikan, dengan bunga, telepon, pekerjaan.. Dan kurasa sepertinya usaha itu berhasil,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Sang sumber juga mengatakan jika pelantun ‘Gravity’ ini berusaha agar tak terlihat dekat dengan wanita manapun meski Katy sempat dikabarkan dekat dengan DJ Diplo. Hal itu dilakukan oleh John demi membuktikan jika ia masih belum bisa move on dari wanita 30 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kembali bersama setelah beberapa kali terlihat pergi makan malam bersama, bahkan sama-sama bermalam di rumah Katy.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)