SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?

Jumat, 16 Januari 2015 19:45 by ningcil | 1795 hits
John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Kembali merebut hati Katy Perry untuk kesekian kalinya, ternyata kali ini kabarnya John Mayer telah berusaha mati-matian demi dapat menyandang status kekasih pelantun ‘The One That Got Away’ tersebut.

Setelah sempat putus, Katy Perry dan John Mayer akhirnya kembali menjadi topik terpanas saat keduanya kembali terlihat bersama. Kabar jika keduanya telah balik berpacaran pun banyak dibicarakan banyak orang.

Meski Katy telah mengakhiri hubungan diantara keduanya pada Februari 2014 lalu, namun rupanya selama setahun belakangan John memang selalu berusaha keras untuk memenangkan kembali hati mantan istri Russell Brand ini.

“Katy membubarkan hubungan mereka tahun lalu, tapi John tak pernah berhenti untuk mengajak balikan, dengan bunga, telepon, pekerjaan.. Dan kurasa sepertinya usaha itu berhasil,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Sang sumber juga mengatakan jika pelantun ‘Gravity’ ini berusaha agar tak terlihat dekat dengan wanita manapun meski Katy sempat dikabarkan dekat dengan DJ Diplo. Hal itu dilakukan oleh John demi membuktikan jika ia masih belum bisa move on dari wanita 30 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kembali bersama setelah beberapa kali terlihat pergi makan malam bersama, bahkan sama-sama bermalam di rumah Katy.

(ncl) 

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)