SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Tangga Selalu Diterpa Masalah, Nick Cannon Resmi Gugat Cerai Mariah Carey

Senin, 19 Januari 2015 12:32 by nessamantha | 1018 hits
Rumah Tangga Selalu Diterpa Masalah, Nick Cannon Resmi Gugat Cerai Mariah Carey
Image source: eonline,com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan terakhir selalu diterpa masalah dan sering dikabarkan bahwa keduanya segera berpisah, Nick Cannon akhirnya resmi menggugat cerai istrinya, Mariah Carey.

Berdasarkan laporan TMZ, aktor ini memasukkan gugatan cerai terhadap Mariah pada 12 Desember 2014 lalu di New York. Tindakan Nick ini secara resmi mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama enam tahun setelah beberapa bulan terakhir diterpa masalah.

Perjalanan keduanya menuju perceraian memang tidak mulus dan diwarnai dengan berbagai kabar miring serta bantahan. Kabar mengenai perpisahan ini pertama kali muncul pada April 2014 namun Nick segera membantahnya dalam wawancara bersama majalah Parade.

“Kamu hanya perlu untuk mengabaikannya karena setiap minggu ada yang berbeda, dan jika kamu memperhatikannya, itu mungkin akan mulai mempengaruhimu… Tidak ada kebenaran di dalamnya. Ini agak menggelikan. Ini tidak bisa lebih jauh lagi dari kebenaran, dan ini sangat berefek pada kredibilitas mereka yang dikatakan sebagai surat kabar,” ujarnya.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Beberapa bulan kemudian, sebuah sumber mengisyaratkan adanya permasalahan di antara Nick dan Mariah, menyatakan bahwa mereka “telah tinggal terpisah selama beberapa waktu.”

Sebuah sumber yang dekat dengan pelantun ‘When You Believe’ ini menjelaskan, “Ada beberapa isu di antara mereka belakangan ini. Mereka tidak akur. Dia [Mariah] ingin mengakhirinya dan itu telah diproses beberapa bulan terakhir ini.”

Pasangan ini dikaruniai dua anak kembar, Moroccan dan Monroe pada 30 April 2011, tepat tiga tahun setelah Nick dan Mariah menikah dalam upacara pernikahan rahasia di Bahama.

(nse)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)