home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Tangga Selalu Diterpa Masalah, Nick Cannon Resmi Gugat Cerai Mariah Carey

Senin, 19 Januari 2015 12:32 by nessamantha | 1115 hits
Rumah Tangga Selalu Diterpa Masalah, Nick Cannon Resmi Gugat Cerai Mariah Carey
Image source: eonline,com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan terakhir selalu diterpa masalah dan sering dikabarkan bahwa keduanya segera berpisah, Nick Cannon akhirnya resmi menggugat cerai istrinya, Mariah Carey.

Berdasarkan laporan TMZ, aktor ini memasukkan gugatan cerai terhadap Mariah pada 12 Desember 2014 lalu di New York. Tindakan Nick ini secara resmi mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama enam tahun setelah beberapa bulan terakhir diterpa masalah.

Perjalanan keduanya menuju perceraian memang tidak mulus dan diwarnai dengan berbagai kabar miring serta bantahan. Kabar mengenai perpisahan ini pertama kali muncul pada April 2014 namun Nick segera membantahnya dalam wawancara bersama majalah Parade.

“Kamu hanya perlu untuk mengabaikannya karena setiap minggu ada yang berbeda, dan jika kamu memperhatikannya, itu mungkin akan mulai mempengaruhimu… Tidak ada kebenaran di dalamnya. Ini agak menggelikan. Ini tidak bisa lebih jauh lagi dari kebenaran, dan ini sangat berefek pada kredibilitas mereka yang dikatakan sebagai surat kabar,” ujarnya.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Beberapa bulan kemudian, sebuah sumber mengisyaratkan adanya permasalahan di antara Nick dan Mariah, menyatakan bahwa mereka “telah tinggal terpisah selama beberapa waktu.”

Sebuah sumber yang dekat dengan pelantun ‘When You Believe’ ini menjelaskan, “Ada beberapa isu di antara mereka belakangan ini. Mereka tidak akur. Dia [Mariah] ingin mengakhirinya dan itu telah diproses beberapa bulan terakhir ini.”

Pasangan ini dikaruniai dua anak kembar, Moroccan dan Monroe pada 30 April 2011, tepat tiga tahun setelah Nick dan Mariah menikah dalam upacara pernikahan rahasia di Bahama.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)