home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Populer dan Kebanjiran Jadwal Manggung, EXID Ungkap Kondisi Keuangannya

Senin, 19 Januari 2015 19:12 by citra09 | 2940 hits
Mendadak Populer dan Kebanjiran Jadwal Manggung, EXID Ungkap Kondisi Keuangannya
Image source: News 1

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebuah rekaman video yang fokus pada salah satu membernya, yaitu Hani jadi perbincangan hangat di forum komunitas online, siapa sangka bahwa girl group EXID kini langsung melejit sukses dengan lagunya yang berjudul ‘Up & Down’.

Kesuksesan tersebut pun ternyata berdampak pada jadwal kegiatan EXID yang kini jadi super padat, dimulai dari jadwal kegiatan manggung maupun tampil di program musik atau variety show di televisi.

Namun meski kebanjiran job, ternyata para member EXID mengaku masih belum mendapatkan keuntungan pundi-pundi dari kesuksesannya tersebut. Hal ini diungkapkan grup yang debut di tahun 2012 ini dalam program KBS ‘Immortal Song 2’.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Saat ditanya mengenai seberapa banyak uang yang mereka dapatkan setelah mendadak populer, EXID menuturkan, “Kami belum menghitungnya. Kami juga belum mendapatkan keuntungan. Tapi kami pasti akan membaginya dengan adil.”

Terkait popularitas yang berhasil dicapai EXID saat ini, Hani menuturkan, “Lagu kami kini diputar di pinggiran jalan. Sebelumnya tak banyak yang mengenal kami, tapi sekarang bahkan saat kami jalan di tempat umum, banyak yang mengenal kami dan menunjukkan dukungannya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)