home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mantan Petinju Mike Tyson akan Nge-rap di Album Baru Madonna?

Selasa, 20 Januari 2015 17:17 by syaifan | 2052 hits
Wow, Mantan Petinju Mike Tyson akan Nge-rap di Album Baru Madonna?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop legendaris Madonna, beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja merilis beberapa lagu dari album terbarunya yang bertajuk ‘Rebel Heart’, dan belum lama ini Madonna pun kembali merilis daftar lengkap lagu-lagu dan musisi yang terlibat di album tersebut.

Dari daftar tersebut, ada satu nama yang cukup mengundang perhatian yakni Mike Tyson yang disebutkan akan menjadi tamu spesial di lagu berjudul ‘Iconic’. Rumor yang beredar, mantan petinju kelas berat dunia itu akan menunjukan kemampuan nge-rapnya di lagu tersebut.

Tak sendiri, Tyson dan Madonna juga akan ditemani oleh Chance The Rapper di lagu yang sama. Jika melihat dari pola lagu yang pernah ditampilkan Madonna sebelumnya, Mike Tyson dan Chance The Rapper akan menyanyikan bagian rap di lagu tersebut.


Mike Tyson dan Madonna. (Image source : jezebel.com)

Baca juga: Mike Tyson Dituntut Rp 74 M oleh Korban Pemerkosaannya

Sebelumnya, Mike Tyson sendiri diketahui cukup dekat dengan beberapa rapper terkenal. Ia pun juga kemudian mulai menunjukan bakat ngerapnya di beberapa acara termasuk ketika masih aktif bertarung di ring dulu. Ia selalu memberikan kata pengantar mau pun penutup dengan gaya rapper.

Selain Mike Tyson dan Chance The Rapper, beberapa artis dan musisi yang juga terlibat di album terbaru Madonna ini antara lain adalah rapper bernama Nas dan seorang rapper wanita yang cukup kontroversial belakangan ini, Nicki Minaj.

Hmm.. seperti apa aksi Mike Tyson bernyanyi bersama Madonna ini ya, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)