home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Charli XCX dan Rita Ora Nyaris Terbunuh Saat Syuting MV 'Doing It'!

Rabu, 21 Januari 2015 11:03 by syaifan | 2173 hits
Wah, Charli XCX dan Rita Ora Nyaris Terbunuh Saat Syuting MV 'Doing It'!
image source : hypertrak.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Charli XCX dan Rita Ora belum lama ini diketahui baru saja merilis video musik untuk single duet mereka yang berjudul ‘Doing It’. Di video musik tersebut, keduanya terlihat tampil gila dalam tema hura-hura dan kesenangan yang mereka usung.

Namun rupanya, di balik serunya video musik yang sengaja ditampilkan dalam konsep retro tersebut Charli dan Rita hampir terbunuh saat keduanya berada di lokasi syuting. Charli mengaku, semua itu hampir terjadi karena kecerebohannya sendiri.

Diceritakan Charli kepada Daily Metro, ia hampir saja terbunuh dan mengalami kecelakaan hebat ketika di adegan ia dan Rita mengendarai sebuah truk berwarna pink. Saat ia tengah menyetir truk tersebut di sebuah kawasan gurun, keduanya hampir kecelakaan dan tidak ada air bag sama sekali di truk yang mereka kendarai.

“Aku hampir saja membunuh diriku sendiri dan Rita karena aku menabrakkan truk barbie berwarna pink itu ke sebuah gurun, dan rupanya di dalam truk tua itu tidak ada air bag sama sekali. Ini benar-benar sebuah jebakan. Beruntung kami masih bisa tetap hidup dan kini videonya sudah rilis dengan sangat baik,” kata Charli.

Baca juga: Berawal dari Twitter, Vernon SEVENTEEN dan Charli XCX Isyaratkan Kolaborasi

Selain memang keduanya dikenal cukup dekat, alasan lain Charli mengajak Rita berduet adalah kemampuan aktingnya yang cukup mumpuni. Hal ini dilihat oleh Charli saat ia menyimak apa yang dilakukan Rita di film terbarunya yang berjudul ‘Fifty Shades of Grey’.

“Rita adalah penyanyi yang sangat keren, dia juga bisa akting dengan bagus. Film ‘Fifty Shades of Grey’ adalah buktinya. Di video musik ini dia berakting dengan sangat baik, apalagi di filmnya nanti,” pungkas Charli lagi.

Penasaran dengan aksi Charli XCX dan Rita Ora di video musik terbaru mereka? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)