home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Tertipu dengan Foto Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang Sedang Berkencan

Rabu, 21 Januari 2015 11:11 by ningcil | 20804 hits
Fans Tertipu dengan Foto Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang Sedang Berkencan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara pasangan selebriti Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang sempat diduga putus kembali membuat para netizen heboh begitu foto keduanya yang tengah berkencan kembali beredar di dunia maya.

Pada minggu lalu, seorang netizen mengunggah foto yang memperlihatkan seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam memasuki sebuah kafe sementara mobil Mercedez Benz yang serupa dengan mobil Taeyeon terparkir didepannya.


Image source: Allkpop

Foto ini pun lantas menyulut dugaan jika pasangan kekasih ini sedang menikmati kencan rahasia mereka di kafe bubble tea tersebut. Banyak dari para netizen lain yang memberikan komentar mengenai betapa hubungan pasangan tersebut yang makin menguat meski tak lagi saling follow akun Instagram dan dirumorkan putus hubungan.

Akan tetapi salah seorang netizen mengklaim jika foto artis SM Entertainment yang sedang berkencan dalam sebuah kafe bubble tea tersebut merupakan hasil rekayasa alias editan. Diduga ada orang iseng yang menggabungkan dua foto Taeyeon dan Baekhyun. Agar lebih meyakinkan, logo Dispatch pun ikut ditempel dalam foto editan tersebut.


Image source: Allkpop

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Hal ini dibuktikan dengan netizen yang mengunggah dua foto asli Taeyeon dan Baekhyun yang diambil secara terpisah. Foto Baekhyun sendiri rupanya diambil saat ia sedang menaiki subway bersama Chanyeol, seperti dilansir Allkpop.


Image source: Allkpop

Sementara itu foto dimana Baekhyun yang sedang masuk ke kafe merupakan foto yang diambil oleh seorang fans Beijing saat ia mengikuti Baekhyun dan Sehun membeli bubble tea. Sebelum bukti ini muncul, banyak diantara netizen yang tertipu.

Namun dengan terbukti jika foto Taeyeon dan sedang berkencan ini tak nyata, para fans pun semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan pasangan yang menggemparkan dunia hiburan pada 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)