home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Rabu, 21 Januari 2015 14:03 by citra09 | 2713 hits
Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Sub unit Infinite, Infinite H akhirnya telah siap comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Fly Again’. Namun, duo yang terdiri dari Dongwoo dan Hoya ini sepertinya juga harus dihadapkan dengan peraturan kelayakan siar dari KBS.

Setelah merilis daftar lagu dalam albumnya tersebut, ternyata ada satu lagu yang dianggap layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa Korea, KBS. KBS dikabarkan telah menolak untuk menyiarkan salah satu lagu yang berjudul ‘Sorry I’m Busy’.

Departemen penyensoran di KBS mengumumkan bahwa lagu yang melibatkan rapper Swings dan Champagne sebagai featuringnya tersebut telah gagal memenuhi standar kelayakan siar, dikarenakan berisi lirik dengan bahasa yang vulgar dan juga mengandung beberapa lirik berbahasa Jepang.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Davichi Hingga GOT7, Netizen Temukan Tumpukan Album Idola K-Pop di Tempat Sampah MBC!

Seperti yang diketahui, banyak stasiun penyiaran di Korea Selatan yang tidak akan memutarkan lagu-lagu Korea dengan lirii bahasa Jepang di dalamnya. Namun KBS mengungkapkan bahwa title track atau lagu utama dalam album tersebut, yaitu ‘Pretty’ telah lulus uji sensor dan layak untuk disiarkan.

Sementara itu, Infinite H telah dikonfirmasi akan merilis album ‘Fly Again’ sebagai pertanda comebacknya pada 26 Januari mendatang bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya, sebelum menjalani promosi di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)