SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Rabu, 21 Januari 2015 14:03 by citra09 | 2592 hits
Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Sub unit Infinite, Infinite H akhirnya telah siap comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Fly Again’. Namun, duo yang terdiri dari Dongwoo dan Hoya ini sepertinya juga harus dihadapkan dengan peraturan kelayakan siar dari KBS.

Setelah merilis daftar lagu dalam albumnya tersebut, ternyata ada satu lagu yang dianggap layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa Korea, KBS. KBS dikabarkan telah menolak untuk menyiarkan salah satu lagu yang berjudul ‘Sorry I’m Busy’.

Departemen penyensoran di KBS mengumumkan bahwa lagu yang melibatkan rapper Swings dan Champagne sebagai featuringnya tersebut telah gagal memenuhi standar kelayakan siar, dikarenakan berisi lirik dengan bahasa yang vulgar dan juga mengandung beberapa lirik berbahasa Jepang.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Davichi Hingga GOT7, Netizen Temukan Tumpukan Album Idola K-Pop di Tempat Sampah MBC!

Seperti yang diketahui, banyak stasiun penyiaran di Korea Selatan yang tidak akan memutarkan lagu-lagu Korea dengan lirii bahasa Jepang di dalamnya. Namun KBS mengungkapkan bahwa title track atau lagu utama dalam album tersebut, yaitu ‘Pretty’ telah lulus uji sensor dan layak untuk disiarkan.

Sementara itu, Infinite H telah dikonfirmasi akan merilis album ‘Fly Again’ sebagai pertanda comebacknya pada 26 Januari mendatang bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya, sebelum menjalani promosi di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)