SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Rabu, 21 Januari 2015 14:03 by citra09 | 2608 hits
Ups, Lagu di Album Baru Infinite H Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Sub unit Infinite, Infinite H akhirnya telah siap comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Fly Again’. Namun, duo yang terdiri dari Dongwoo dan Hoya ini sepertinya juga harus dihadapkan dengan peraturan kelayakan siar dari KBS.

Setelah merilis daftar lagu dalam albumnya tersebut, ternyata ada satu lagu yang dianggap layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa Korea, KBS. KBS dikabarkan telah menolak untuk menyiarkan salah satu lagu yang berjudul ‘Sorry I’m Busy’.

Departemen penyensoran di KBS mengumumkan bahwa lagu yang melibatkan rapper Swings dan Champagne sebagai featuringnya tersebut telah gagal memenuhi standar kelayakan siar, dikarenakan berisi lirik dengan bahasa yang vulgar dan juga mengandung beberapa lirik berbahasa Jepang.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Davichi Hingga GOT7, Netizen Temukan Tumpukan Album Idola K-Pop di Tempat Sampah MBC!

Seperti yang diketahui, banyak stasiun penyiaran di Korea Selatan yang tidak akan memutarkan lagu-lagu Korea dengan lirii bahasa Jepang di dalamnya. Namun KBS mengungkapkan bahwa title track atau lagu utama dalam album tersebut, yaitu ‘Pretty’ telah lulus uji sensor dan layak untuk disiarkan.

Sementara itu, Infinite H telah dikonfirmasi akan merilis album ‘Fly Again’ sebagai pertanda comebacknya pada 26 Januari mendatang bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya, sebelum menjalani promosi di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)