SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar Kembali, Java Jazz Festival 2015 Hadirkan Christina Perri Hingga Jessie J!

Rabu, 21 Januari 2015 19:19 by syaifan | 2694 hits
Siap Digelar Kembali, Java Jazz Festival 2015 Hadirkan Christina Perri Hingga Jessie J!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran festival musik jazz tahunan Java Jazz Festival akhirnya bersiap kembali diselenggarakan untuk edisi ke-11 nya. Mengusung tema ‘Explore Indonesia’, Java Jazz Festival 2015 akan menampilkan deretan musisi jazz terbaik dari seluruh dunia.

Beberapa nama lama dari musisi internasional seperti Bobby McFerrin, Snarky Puppy, dan Incognito kembali mengisi daftar penampil di Java Jazz Festival tahun ini. Tak hanya itu, deretan musisi jazz lokal juga akan menjadi aksi yang patut ditunggu seperti Ananda Sukarlan, Abenk Alter, Dira Bhongs hingga Kahitna.

Sedangkan nama-nama musisi non jazz rupanya juga masih diandalkan oleh Java Festival Production selaku penyelenggara demi menarik minat penonton. Dari artis internasional misalnya, ada dua nama yang cukup menarik seperti Christina Perri dan Jessie J.

Dari artis lokal, nama-nama besar seperti Tulus, Kahitna, Sheila On 7, The Overtunes dan beberapa nama lainnya diharapkan akan menjadi penarik minat di festival yang akan diadakan pada 6 hingga 8 Maret 2015 nanti di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Siap Digelar 3 Hari, Java Jazz Tiadakan 'Special Show' Tahun Ini

“Di Java Jazz tahun ini kita memang banyak mengundang artis-artis baru, karena selama sepuluh tahun penyelenggaraan Java Jazz Festival, hampir semua artis sudah pernah kita undang. Maka dari itu kita juga mau menampilkan beberapa nama-nama baru di musik jazz dan nama besar dari musisi non jazz,” kata Eki Puradireja selaku Program Coordinator Java Jazz Festival 2015 dalam konferensi pers di Jakarta (21/1).

Selain itu, beberapa proyek musik spesial juga akan ditampilkan di Java Jazz tahun ini. Mulai dari kolaborasi yang akan dilakukan oleh Tulus, 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya hingga proyek Tribute to Denny Sakrie, salah satu wartawan musik senior yang berpulang pada awal Januari lalu.

Lokasi penjualan tiket Java Jazz Festival 2015 sendiri sudah mulai tersebar di banyak titik di Indonesia. Tak hanya tiket harian, pengunjung juga bisa membeli tiket pertunjukan khusus untuk beberapa artis tertentu.

Siap untuk nonton Java Jazz Festival 2015, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)