home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zooey Deschanel 'New Girl' Dilamar di Hari Ulang Tahunnya!

Kamis, 22 Januari 2015 14:30 by nessamantha | 1103 hits
Wah, Zooey Deschanel 'New Girl' Dilamar di Hari Ulang Tahunnya!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya bulan Januari jadi bulan yang menyenangkan untuk Zooey Deschanel. Setelah minggu lalu ia mengumumkan kehamilannya, kini pemeran Jessica Day di serial New Girl ini dikabarkan telah bertunangan.

Dilansir dari E! Online, Zooey dilamaar oleh pacar produsernya Jacob Pechenik pada Sabtu (17/1) yang lalu. Di hari yang sama, Zooey merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Pasangan ini merayakannya di Pulau Catalina.

Kabar gembira ini hadir hanya satu minggu setelah Zooey mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir musim panas nanti.

Zooey dan Jacob pertama kali muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada Agustus 2014, tidak lama setelah Zooey putus dari screenwriter Jamie Linden. Pasangan ini melakukan debut di karpet merah saat menghadiri 2014 Emmys yang berlangsung pada 25 Agustus 2014 lalu.

Baca juga: Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya

Ini akan menjadi pernikahan kedua untuk Zooey. Sebelumnya, adik aktris Emily Deschanel ini sempat menikah dengan vokalis band Death Cab for Cutie, Ben Gibbard, tahun 2009 lalu sebelum memutuskan untuk bercerai tahun 2011.

Congratulations to the happy couple!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)