SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Tak Akan Bergabung di Album Perayaan 20 Tahun Black Eyed Peas?

Kamis, 22 Januari 2015 17:51 by citra09 | 778 hits
Fergie Tak Akan Bergabung di Album Perayaan 20 Tahun Black Eyed Peas?
Image source: Allure Maga

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup musik Black Eyed Peas kini bersiap untuk kembali ke panggung hiburan dan berencana akan merilis album barunya di tahun 2015, yang sekaligus merupakan album spesial perayaan 20 tahun grup hip hop asal Amerika ini.

Namun salah satu pentolan Black Eyed Peas, Fergie dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Digital Spy baru-baru ini, mengungkapkan sebuah kemungkinan bahwa dirinya tak akan ikut berpartisipasi dalam album spesial grupnya tersebut.

Saat ditanya mengenai keterlibatannya di album spesial tersebut, Fergie menuturkan, “Aku datang ke studio minggu lalu dan aku melihat Taboo di sana. Mungkin mereka sedang mengerjakan sesuatu. Aku belum 20 tahun bergabung bersama Black Eyed Peas. Jadi ini adalah perayaan 20 tahun mereka (tanpa aku),” tutur Fergie.

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Seperti yang diketahui, Fergie baru resmi bergabung bersama Black Eyed Peas di tahun 2003. Oleh karena itu, ini merupakan tahun ke-13 nya bergabung bersama grup yang membesarkan namanya tersebut.   

“Aku sedang sibuk mengerjakan proyekku dan aku hanya memiliki beberapa jam di studio, karena kini aku sudah punya Axl . Saat ini aku hanya sedang fokus untuk menyelesaikan albumku,” pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)