home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Tak Akan Bergabung di Album Perayaan 20 Tahun Black Eyed Peas?

Kamis, 22 Januari 2015 17:51 by citra09 | 883 hits
Fergie Tak Akan Bergabung di Album Perayaan 20 Tahun Black Eyed Peas?
Image source: Allure Maga

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup musik Black Eyed Peas kini bersiap untuk kembali ke panggung hiburan dan berencana akan merilis album barunya di tahun 2015, yang sekaligus merupakan album spesial perayaan 20 tahun grup hip hop asal Amerika ini.

Namun salah satu pentolan Black Eyed Peas, Fergie dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Digital Spy baru-baru ini, mengungkapkan sebuah kemungkinan bahwa dirinya tak akan ikut berpartisipasi dalam album spesial grupnya tersebut.

Saat ditanya mengenai keterlibatannya di album spesial tersebut, Fergie menuturkan, “Aku datang ke studio minggu lalu dan aku melihat Taboo di sana. Mungkin mereka sedang mengerjakan sesuatu. Aku belum 20 tahun bergabung bersama Black Eyed Peas. Jadi ini adalah perayaan 20 tahun mereka (tanpa aku),” tutur Fergie.

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Seperti yang diketahui, Fergie baru resmi bergabung bersama Black Eyed Peas di tahun 2003. Oleh karena itu, ini merupakan tahun ke-13 nya bergabung bersama grup yang membesarkan namanya tersebut.   

“Aku sedang sibuk mengerjakan proyekku dan aku hanya memiliki beberapa jam di studio, karena kini aku sudah punya Axl . Saat ini aku hanya sedang fokus untuk menyelesaikan albumku,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)