home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Kejutkan Jung Yonghwa di Reality Show Barunya!

Jumat, 23 Januari 2015 14:18 by pearl | 12537 hits
Park Shin Hye Kejutkan Jung Yonghwa di Reality Show Barunya!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain mulai bersolo karir di tahun ini, member CN Blue Jung Yong Hwa juga memulai program reality show nya sendiri berjudul ‘Jung Yonghwa Hologram’. Sendiri dalam program tersebut, Yonghwa pun mendapatkan kunjungan dari banyak teman-teman selebritinya termasuk Park Shin Hye.

Program terobosan baru dengan format one man show’yang dicoba Yonghwa ini disutradarai, dibintangi dan disyuting oleh dirinya sendiri. Walaupun baru pertama kali mengurus program seperti ini, episode yang tayang 22 Januari tersebut telah menarik banyak perhatian karena rasa penasaran publik akan apa saja yang akan dilakukan Yonghwa dalam program ini.


Image source: MWave

Mulai dari para member CN Blue lainnya, member AOA, Zico Block-B dan Ailee hadir sebagai tamunya di episode pertama. Walau telat datang, kehadiran aktris Park Shin Hye tentunya sukses membuat suasana semakin meriah.


Image source: Allkpop

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Mengetahui jadwalnya sangat padat, Yonghwa merasa berterimakasih pada Park Shin Hye yang menyempatkan datang untuk memberikan dirinya buket bunga dan juga beberapa hadiah.

Tak hanya memperlihatkan bagaimana ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan berusaha membuat program reality jadi menyenangkan, pelantun ‘One Fine Day’ ini juga akan menunjukkan sisi lain dirinya dalam kegiatan sehari-hari.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)