home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment akan Rilis Koleksi 'Welcoming 2015' Big Bang dan WINNER

Sabtu, 24 Januari 2015 10:03 by citra09 | 4374 hits
YG Entertainment akan Rilis Koleksi 'Welcoming 2015' Big Bang dan WINNER
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut tahun 2015, dua boy group asuhan YG Entertainment, Big Bang dan WINNER akan memberikan hadiah untuk para fans dengan merilis sepaket koleksi merchandise, yang terdiri dari DVD, photobook, kalender, dan bonus lainnya.

Pada Jumat (23/01), melalui Facebook resminya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang telah mempersiapkan dokumentasi di balik layar perbincangan para member Big Bang dalam bentuk koleksi DVD bertajuk ‘BigBang’s 2015  Welcoming Collection’.


Image source: YG Entertainment

‘BigBang’s 2015  Welcoming Collection’  yang berisi DVD, photobook, kalender, dan bonus lainnya ini akan dirilis pada 25 Maret mendatang di Korea dan Jepang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, YG Entertainment juga merilis beberapa foto para member Big Bang yang akan masuk dalam koleksi tersebut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya Big Bang, sang junior, WINNER sebelumnya juga diumumkan akan merilis sebuah paket koleksi bernama ‘Winner Welcoming Collection DVD ‘Good Bye 2014 – Welcoming 2015’ pada 28 Januari mendatang.


Image source: YG Entertainment

Koleksi tersebut akan terdiri dari DVD yang berisi kegiatan keseharian WINNER, serta di balik layar pembuatan album debut mereka, ‘2014 S/S’, termasuk kegiatan di balik layar syuting video musik, pemotretan album, dan sesi fan signing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)