home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Siwon Super Junior Sudah Punya Pacar?

Minggu, 25 Januari 2015 13:45 by ningcil | 7235 hits
Diam-diam Siwon Super Junior Sudah Punya Pacar?
Image source: Men's

DREAMERSRADIO.COM - Jarang digosipkan menjalin hubungan spesial dengan seseorang, tiba-tiba fans dibuat kaget oleh pengakuan Siwon Super Junior. Siwon mengaku jika saat ini dirinya telah taken, alias sudah punya pacar! Benarkah?

Pada Minggu (25/01) Siwon mengejutkan fans dengan gambar yang diunggah di akun Instagram. Bukan menampilkan foto seorang wanita atau fotonya saat sedang bersama wanita, tapi hanya dengan sebuah kalimat yang singkat.

Pria 28 tahun ini mengunggah gambar yang bertuliskan, “Sorry gorgeous, i’m taken.” Walau singkat dan belum diketahui kebenarannya, namun pernyataan ini jelas membuat para ELF kaget dibuatnya. Sontak postingan Siwon ini pun dibanjiri oleh berbagai macam komentar dari fans.


Image source: instagram.com/siwon1987

Beberapa diantaranya ada yang menunjukkan kesedihan mereka karena sang idola baru saja mengisyaratkan bahwa ia sudah punya kekasih. Namun tak sedikit juga diantara fans yang menilai bahwa Siwon sudah sepantasnya memiliki kekasih dan mendukungnya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Ini merupakan salah satu kehebohan yang berhasil dibuat oleh penyanyi sekaligus aktor ini di sosial media. Beberapa diantara adalah saat beberapa bulan lalu mengunggah siluet sosok seorang wanita, dan yang cukup menghebohkan adalah ketika mengunggah foto bersama Agnez Mo dan mengatakan jika ia merindukan penyanyi asal Indonesia tersebut.

Jika benar Siwon sudah punya pacar, kira-kira siapakah wanita beruntung yang berhasil mencuri hatinya ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)