home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Nama 'Inkigayo' Saat Jadi MC, Song Ji Hyo Minta Maaf

Senin, 26 Januari 2015 11:08 by citra09 | 4044 hits
Salah Sebut Nama 'Inkigayo' Saat Jadi MC, Song Ji Hyo Minta Maaf
Image source: The Star

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang berbeda dalam penayangan program musik mingguan SBS, yaitu ‘Inkigayo’ pada episode Minggu, 25 Januari 2015 kemarin. Jika biasanya diisi oleh penampilan comeback idola K-Pop, namun dalam episode tersebut, SBS ‘Inkigayo’ juga diisi oleh penampilan spesial idola K-Pop tahun 90-an.

Tak hanya dari segi penampilan saja, program ‘Inkigayo’ spesial episode ke-800 tersebut pun juga dipandu oleh MC yang pernah membawakan program ini pada delapan tahun silam, yaitu Heechul Super Junior dan Song Ji Hyo!

Cukup lama tak memandu program musik mingguan, Song Ji Hyo sepertinya sedikit gugup hingga sempat salah menyebutkan nama program yang ia pandu tersebut. Bukannya menyebut ‘Inkigayo’, namun member ‘Running Man’ ini justru menyebutkan nama ‘Music Core’, yaitu program musik mingguan milik stasiun televisi MBC di tengah perbincangannya bersama Heechul dan Minah Girl’s Day.


Image source: YouTube

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Mendengar kesalahan rekannya, Minah dan Heechul pun sempat tertawa dan buru-buru membenarkan perkataan Song Ji Hyo dengan beberapa kali menekankan bahwa mereka sedang membawakan program SBS ‘Inkigayo’.

Di akhir program, setelah mengumumkan pemenang trofi, Song Ji Hyo pun menuturkan permintaan maafnya. “Aku dengan tulus meminta maaf telah menyebabkan masalah di ‘Inkigayo’ di hari yang menyenangkan seperti ini. ‘Inkigayo’, aku mencintaimu,” tutur Song Ji Hyo.  Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)