SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Nama 'Inkigayo' Saat Jadi MC, Song Ji Hyo Minta Maaf

Senin, 26 Januari 2015 11:08 by citra09 | 3742 hits
Salah Sebut Nama 'Inkigayo' Saat Jadi MC, Song Ji Hyo Minta Maaf
Image source: The Star

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang berbeda dalam penayangan program musik mingguan SBS, yaitu ‘Inkigayo’ pada episode Minggu, 25 Januari 2015 kemarin. Jika biasanya diisi oleh penampilan comeback idola K-Pop, namun dalam episode tersebut, SBS ‘Inkigayo’ juga diisi oleh penampilan spesial idola K-Pop tahun 90-an.

Tak hanya dari segi penampilan saja, program ‘Inkigayo’ spesial episode ke-800 tersebut pun juga dipandu oleh MC yang pernah membawakan program ini pada delapan tahun silam, yaitu Heechul Super Junior dan Song Ji Hyo!

Cukup lama tak memandu program musik mingguan, Song Ji Hyo sepertinya sedikit gugup hingga sempat salah menyebutkan nama program yang ia pandu tersebut. Bukannya menyebut ‘Inkigayo’, namun member ‘Running Man’ ini justru menyebutkan nama ‘Music Core’, yaitu program musik mingguan milik stasiun televisi MBC di tengah perbincangannya bersama Heechul dan Minah Girl’s Day.


Image source: YouTube

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Mendengar kesalahan rekannya, Minah dan Heechul pun sempat tertawa dan buru-buru membenarkan perkataan Song Ji Hyo dengan beberapa kali menekankan bahwa mereka sedang membawakan program SBS ‘Inkigayo’.

Di akhir program, setelah mengumumkan pemenang trofi, Song Ji Hyo pun menuturkan permintaan maafnya. “Aku dengan tulus meminta maaf telah menyebabkan masalah di ‘Inkigayo’ di hari yang menyenangkan seperti ini. ‘Inkigayo’, aku mencintaimu,” tutur Song Ji Hyo.  Simak videonya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)