home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Komentari Rumor Pacaran dengan Suzy miss A

Senin, 26 Januari 2015 11:35 by ningcil | 12919 hits
Lee Jong Suk Komentari Rumor Pacaran dengan Suzy miss A
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan rumor mengenai Lee Jong Suk dan Suzy miss A yang berpacaran secara diam-diam dan sempat membuat kehebohan pada September lalu? Yap, karena dalam wawancara terbarunya, Lee Jong Suk pun akhirnya memberikan komentarnya.

Usai merampung drama sukses ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye, Lee Jong Suk pun memberikan beberapa komentarnya dalam wawancara bersama Star News baru-baru ini. Salah satunya adalah rumor dirinya berpacaran dengan Suzy.

Dalam wawancara tersebut, aktor 25 tahun ini pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak memiliki sangkut paut apapun dengan idola K-Pop sekaligus aktris tersebut. Ia juga sempat mengaku kaget saat orang-orang menanyakan hal tersebut.

“Aku sama sekali tak kenal dengan Suzy. Saat itu aku sedang diundang ke acara rumah baru Lee Bo Young dan Ji Sung,” katanya. “Dan orang-orang yang hadir disana tiba-tiba bertepuk tangan dan bertanya, ‘Kudengar kau pacaran dengan Suzy?’ begitu aku datang. Aku langsung terkejut.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pada kesempatan tersebut, Lee Jong Suk juga menunjuk aktris Baek Jin Hee, yang bermain bersamanya dalam drama ‘High Kick 3’ sebagai selebriti wanita yang paling dekat dengannya.

Pada September lalu, Lee Jong Suk dan Suzy menjadi topik hangat saat keduanya dikabarkan berpacaran setelah melalui perjodohan lewat teman-teman mereka. Akan tetapi lewat agensi, keduanya membantah rumor tersebut dan mengatakan itu hanya gosip belaka.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)