SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Ajukan Nama 5SOS Sebagai Trademark, 5 Seconds of Summer Ditolak Pemerintah!

Selasa, 27 Januari 2015 09:02 by citra09 | 1648 hits
Ingin Ajukan Nama 5SOS Sebagai Trademark, 5 Seconds of Summer Ditolak Pemerintah!
Image source: AAP Image

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak kenal dengan 5 Seconds of Summer atau 5SOS. Sejak membuka tur konser One Direction di Australia, boyband asal negeri kangguru ini sukses melejit. Dimulai dari jumlah penjualan musik yang meningkat hingga jumlah followers di Twitter mencapai 6 juta, semua berhasil diraih oleh 5SOS.

Kepopuleran yang diraih boy band yang digawangi oleh Calum Hood, Ashton Irwin, Michael Clifford dan Luke Hemmings pun membuat mereka mulai mendaftarkan nama ‘5SOS’ sebagai trademark atau hak paten mereka ke pemerintah Australia.

Namun sayangnya, proposal yang mereka ajukan ternyata ditolak oleh pemerintah Australia, dengan alasan bahwa nama mereka belum terlalu populer. Dilaporkan Herald Sun, delegasi kantor ‘Trademarks Australia’ mengatakan bahwa julukan populer tersebut belum pas karena 5SOS masih belum cukup terkenal.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

“Nama grup mereka belum terlalu terkenal,” tutur Thompson, perwakilan delegasi kantor trademark Australis kepada Herald Sun. Ia juga menuturkan bahwa ia tidak tahu siapakah 5 Seconds of Summer, yang padahal telah sukses berkarir di Inggris.

5 Seconds of Summer menjadi salah satu musisi paling populer di Amerika tahun 2014, setelah album debut mereka sukses merajai berbagai chart, dan menjual sekitar 250 ribu kopi hanya di minggu pertama. Wah, sayang sekali yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)