home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Ajukan Nama 5SOS Sebagai Trademark, 5 Seconds of Summer Ditolak Pemerintah!

Selasa, 27 Januari 2015 09:02 by citra09 | 1778 hits
Ingin Ajukan Nama 5SOS Sebagai Trademark, 5 Seconds of Summer Ditolak Pemerintah!
Image source: AAP Image

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak kenal dengan 5 Seconds of Summer atau 5SOS. Sejak membuka tur konser One Direction di Australia, boyband asal negeri kangguru ini sukses melejit. Dimulai dari jumlah penjualan musik yang meningkat hingga jumlah followers di Twitter mencapai 6 juta, semua berhasil diraih oleh 5SOS.

Kepopuleran yang diraih boy band yang digawangi oleh Calum Hood, Ashton Irwin, Michael Clifford dan Luke Hemmings pun membuat mereka mulai mendaftarkan nama ‘5SOS’ sebagai trademark atau hak paten mereka ke pemerintah Australia.

Namun sayangnya, proposal yang mereka ajukan ternyata ditolak oleh pemerintah Australia, dengan alasan bahwa nama mereka belum terlalu populer. Dilaporkan Herald Sun, delegasi kantor ‘Trademarks Australia’ mengatakan bahwa julukan populer tersebut belum pas karena 5SOS masih belum cukup terkenal.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Nama grup mereka belum terlalu terkenal,” tutur Thompson, perwakilan delegasi kantor trademark Australis kepada Herald Sun. Ia juga menuturkan bahwa ia tidak tahu siapakah 5 Seconds of Summer, yang padahal telah sukses berkarir di Inggris.

5 Seconds of Summer menjadi salah satu musisi paling populer di Amerika tahun 2014, setelah album debut mereka sukses merajai berbagai chart, dan menjual sekitar 250 ribu kopi hanya di minggu pertama. Wah, sayang sekali yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)