SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait

Selasa, 27 Januari 2015 17:23 by nessamantha | 1083 hits
Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - September 2014 lalu, Joan Rivers menjalankan operasi tenggorokan yang mengakibatkan dirinya jatuh koma selama satu minggu sebelum akhirnya meninggal dunia. Namun kini putrinya, Melissa, ingin mengajukan tuntuan pada klinik tempat ibunya berobat tersebut dan juga para dokter yang melakukan prosedur operasi itu.

Menurut laporan TMZ dan The New York Daily News, Melissa menuntut klinik dan Yorkville Endoscopy dan juga para dokter yang terlibat dengan tuduhan malpraktek medis. Melissa menuduh para dokter tidak berpikir untuk melakukan tracheotomy pada ibunya, yang berhenti bernafas setelah mereka melakukan biopsy yang sebenarnya tidak terencana.

“Tingkat kesalahan manajemen medis, inkopetensi, pelecehan dan kelakuan tidak menyenangkan ini mengejutkan dan terus terang, sangat tidak bisa dipahami,” tulis Melissa dalam tuntutan itu. “Tidak hanya ibuku yang layak diperlakukan lebih baik, pasien lain juga layak diperlakukan lebih baik.”

Produser Fashion Police ini juga menuntut dokter pribadi mendiang ibunya, Gwen Korovin. Menurut dokumen-dokumen tersebut, Gwen seharusnya tidak diizinkan untuk berada di ruang operasi namun ia masuk dan berkata, “Aku masuk duluan.”

Tuntutan ini juga menyatakan bahwa dokter yang lain mengambil beberapa foto Joan dalam keadaan tidak sadar dengan menggunakan telepon genggam.

“Jika para dokter bertindak sebagai dokter untuk Joan Rivers bukannya groupies, Joan Rivers pasti akan membawakan acara Fashion Police pekan lalu,” ungkap pengacara Melissa, Jeffrey Bloom.

Oktober lalu, kantor pemeriksaan medis New York menyatakan bahwa mendiang Joan meninggal di usia 81 tahun menyusul tindakan dokter yang melakukan biopsy tenggorokan yang menyebabkan dirinya berhenti bernafas. Joan kemudian dirawat di rumah sakit dan dinyatakan koma selama seminggu sebelum meninggal pada 4 September 2014.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)