SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait

Selasa, 27 Januari 2015 17:23 by nessamantha | 1099 hits
Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - September 2014 lalu, Joan Rivers menjalankan operasi tenggorokan yang mengakibatkan dirinya jatuh koma selama satu minggu sebelum akhirnya meninggal dunia. Namun kini putrinya, Melissa, ingin mengajukan tuntuan pada klinik tempat ibunya berobat tersebut dan juga para dokter yang melakukan prosedur operasi itu.

Menurut laporan TMZ dan The New York Daily News, Melissa menuntut klinik dan Yorkville Endoscopy dan juga para dokter yang terlibat dengan tuduhan malpraktek medis. Melissa menuduh para dokter tidak berpikir untuk melakukan tracheotomy pada ibunya, yang berhenti bernafas setelah mereka melakukan biopsy yang sebenarnya tidak terencana.

“Tingkat kesalahan manajemen medis, inkopetensi, pelecehan dan kelakuan tidak menyenangkan ini mengejutkan dan terus terang, sangat tidak bisa dipahami,” tulis Melissa dalam tuntutan itu. “Tidak hanya ibuku yang layak diperlakukan lebih baik, pasien lain juga layak diperlakukan lebih baik.”

Produser Fashion Police ini juga menuntut dokter pribadi mendiang ibunya, Gwen Korovin. Menurut dokumen-dokumen tersebut, Gwen seharusnya tidak diizinkan untuk berada di ruang operasi namun ia masuk dan berkata, “Aku masuk duluan.”

Tuntutan ini juga menyatakan bahwa dokter yang lain mengambil beberapa foto Joan dalam keadaan tidak sadar dengan menggunakan telepon genggam.

“Jika para dokter bertindak sebagai dokter untuk Joan Rivers bukannya groupies, Joan Rivers pasti akan membawakan acara Fashion Police pekan lalu,” ungkap pengacara Melissa, Jeffrey Bloom.

Oktober lalu, kantor pemeriksaan medis New York menyatakan bahwa mendiang Joan meninggal di usia 81 tahun menyusul tindakan dokter yang melakukan biopsy tenggorokan yang menyebabkan dirinya berhenti bernafas. Joan kemudian dirawat di rumah sakit dan dinyatakan koma selama seminggu sebelum meninggal pada 4 September 2014.

(nse)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)