home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktris Komedi Top Ini Akan Hadir di Film Reboot 'Ghosbusters'?

Rabu, 28 Januari 2015 20:58 by pearl | 1548 hits
Para Aktris Komedi Top Ini Akan Hadir di Film Reboot 'Ghosbusters'?
Image source: syracuse.co

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang menantikan siapa yang akan memainkan karakter-karakter dalam reebot ‘Ghostbuster’ terbaru. Akhirnya sang sutradara sekaligus penulis skripnya yaitu Paul Feig mengumumkan lewat akun media sosialnya.

Feig memposting foto empat orang aktris lewat akun twitternya (27/1) yaitu Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones dan Kate McKinnon (Saturday Night Live) yang diyakini sebagai empat pemain baru reboot ‘Ghostbusters’.

 Walau begitu dilansir Ace Showbiz, seorang perwakilan dari agen McCarthy menyebutkan bahwa bergabungnya dalam film ini masih berada dalam tahap diskusi dan belum dikonfirmasi. Feig juga merilis kapan tanggal ‘Ghostbusters’ dirilis yaitu pada 22 Juli 2016 mendatang dan akan memulai syuting pada musim panas tahun ini.

Banyak sekali penggemar yang tak sabar menanti dan kabarnya aktor Bill Murray juga akan kembali dalam reboot tersebut bersama dengan Peter Dinklage.

Tak lama setelah perilisan nama-nama pemainnya yang disebut-sebut sebagai ‘Dream team comedy’ ini, HitFlix membocorkan plot yang dikabarkan adalah bagian cerita dari ‘Ghostbusters’ namun belum ada yang dapat dikonfirmasi sampai sekarang.

Apa kamu tak sabar menanti reboot ‘Ghostbusters’ juga Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)