SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'

Kamis, 29 Januari 2015 17:51 by citra09 | 1323 hits
Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung ajang penghargaan bergengsi dunia bagi para insan musik bertajuk ‘Grammy Awards 2015’ dipastikan akan kembali dimeriahkan oleh penampilan memukau para musisi papan atas dunia, termasuk kolaborasi memukau para musisi ternama. Siapa saja mereka?

Dilansir AceShowbiz, para pasangan musisi, seperti Adam Levine dari Maroon 5 dan Gwen Stefani, serta Tome Jones dan Jessie J dikonfirmasi akan menampilkan kolaborasi memukau di ajang penghargaan yang telah digelar untuk ke-57 kalinya pada 8 Februari mendatang.

Berdasarkan akun Twitter resmi Grammy Awards, Adam Levine dan Gwen Stefani yang merupakan juri dan mentor 'The Voice' akan menampilkan kolaborasi bersama di atas panggung, begitu juga dengan Tome Jones bersama Jessie J, serta Hozier dan Annie Lenox.


Image source: Billboard

Baca juga: So Sweet! Album Baru Jason Mraz Berisi 'Surat Cinta' Untuk Sang Istri

Tak hanya itu, kolaborasi lainnya yang akan ditampilkan di antaranya adalah kolaborasi antara Lady GaGa dan Tony Bennett membawakan lagu ‘Cheek to Cheek’. Beberapa musisi lainnya yang dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles ini di antaranya adalah Ariana Grande, John Legend, Sam Smith, Pharrell Williams, Usher, Madonna, dan lainnya.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)