SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'

Kamis, 29 Januari 2015 17:51 by citra09 | 1266 hits
Inilah Para Pasangan Musisi yang akan Berkolaborasi di 'Grammy Awards 2015'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung ajang penghargaan bergengsi dunia bagi para insan musik bertajuk ‘Grammy Awards 2015’ dipastikan akan kembali dimeriahkan oleh penampilan memukau para musisi papan atas dunia, termasuk kolaborasi memukau para musisi ternama. Siapa saja mereka?

Dilansir AceShowbiz, para pasangan musisi, seperti Adam Levine dari Maroon 5 dan Gwen Stefani, serta Tome Jones dan Jessie J dikonfirmasi akan menampilkan kolaborasi memukau di ajang penghargaan yang telah digelar untuk ke-57 kalinya pada 8 Februari mendatang.

Berdasarkan akun Twitter resmi Grammy Awards, Adam Levine dan Gwen Stefani yang merupakan juri dan mentor 'The Voice' akan menampilkan kolaborasi bersama di atas panggung, begitu juga dengan Tome Jones bersama Jessie J, serta Hozier dan Annie Lenox.


Image source: Billboard

Baca juga: Pakai Bahan Sederhana, Seniman Ini Buat Hewan dari Kertas Origami

Tak hanya itu, kolaborasi lainnya yang akan ditampilkan di antaranya adalah kolaborasi antara Lady GaGa dan Tony Bennett membawakan lagu ‘Cheek to Cheek’. Beberapa musisi lainnya yang dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles ini di antaranya adalah Ariana Grande, John Legend, Sam Smith, Pharrell Williams, Usher, Madonna, dan lainnya.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)