SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Disindir Bobby iKON Lewat Rap, Ini Kata Rap Monster BTS

Minggu, 01 Februari 2015 10:04 by citra09 | 15737 hits
Pernah Disindir Bobby iKON Lewat Rap, Ini Kata Rap Monster BTS
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun 2014 lalu menjadi akhir  tahun yang cukup menegangkan ketika para rapper boy group menunjukkan aksi saling sindir lewat aksi nge-rap atau yang biasa disebut sebagai ‘diss battle’, termasuk antara Bobby iKON dan Rap Monster BTS.

Dalam lagu ‘Come Here’ Masta Wu, bagian lirik rap yang dinyanyikan Bobby seakan menunjukkan sindiran untuk Rap Monster BTS, yang berbunyi, “Mereka memanggilku monster, aku tak pernah menyebutku seperti itu. Jika talenta adalah wajah, maka aku adalah Won Bin di hadapan kaca anti peluru.”

Fans pun menganggap bahwa lirik tersebut ditunjukkan untuk BTS, dan secara khusus untuk Rap Monster karena kata-kata ‘bulletprrof’ atau anti peluru yang dalam bahasa Korea merupakan ‘bangtan’ dan penyebutan kata ‘monster’.

Menanggapi hal ini, Rap Monster menuturkan, “Aku selalu mendengarkan lagu baru, dan apa yang telah diciptakan oleh para rapper di lagu tersebut, jadi aku tahu tentang hal itu (‘diss battle’). Ada bunyi lirik di mana aku berpikir itu ditunjukkan untukku, jadi aku berusaha untuk memberikan umpan balik.”

Baca juga: Varsity Jacket Motif Kain Ikat Kembar RM BTS vs Ji Soo, Who Wore It Better?

Terkait sindiran baliknya yang ia tunjukkan dalam panggung ‘MAMA 2014’, leader BTS ini menuturkan, “Rapper bisa mengekspresikan apa yang mereka ingin katakan lewat sebuah rap. Aku hanya menulis apa yang aku pikirkan ke dalam lagu itu. Tapi kami berdua tak memiliki rasa dendam satu sama lain.”

Rap Monster pun kemudian mengaku bahwa budaya ‘diss battle’ ini merupaka budaya yang menarik dengan menuturkan, “Aku rasa budaya ‘diss battle’ sangat menarik. Tentu saja bukan hal yang baik ‘menyerang’ orang lain, tapi aku rasa sangat baik saat orang-orang akhirnya tertarik mendengarkan hip hop lewat situasi ini.”

“Setelah penampilan BTS di panggung ‘MAMA 2014’, saat kami turun panggung dan Bobby akan naik panggung, kami bertemu. Ia mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik, dan aku juga mengatakan hal itu padanya. Kemudian kami melakukan high-five. Tapi sebenarnya kami tak sedekat itu,” lanjut Rap Monster dengan tawa khasnya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)