home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Jadi Artis SM Entertainment Selanjutnya yang akan Debut Solo!

Senin, 02 Februari 2015 11:17 by citra09 | 3759 hits
Taeyeon SNSD Dikonfirmasi Jadi Artis SM Entertainment Selanjutnya yang akan Debut Solo!
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis SM Entertainment yang dikonfirmasi akan debut sebagai solois. Sukses mendebutkan para pria, yaitu Zhoumi dan Henry Super Junior-M, Kyuhyun Super Junior, serta Taemin dan Jonghyun SHINee sebagai solois, kini SM pun siap mendebutkan Taeyeon SNSD di tahun ini!

Leader sekaligus main vocal SNSD ini dikabarkan tengah bersiap untuk merilis album solonya di tahun 2015. Berencana merilis di pertengahan tahun, Taeyeon diketahui tengah sibuk mengumpulkan lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album debutnya tersebut.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka Taeyeon pun akan menjadi member SNSD pertama yang akan debut sebagai solois. Sebelumnya, member SNSD yang dinobatkan sebagai salah satu vokalis terbaik di industri musik Korea ini telah mencuri perhatian lewat lagu soundtrack serial drama yang dinyanyikannya, seperti ‘If’, ‘Can You Hear Me’, dan lainnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Debut solo Taeyeon yang telah dikonfirmasi kebenarannya ini pun kembali mengingatkan kita pada beredarnya daftar rencana SM Entertainment yang sempat beredar beberapa waktu lalu, yang di dalamnya juga terdapat jadwal debut solo Taeyeon.

Tak hanya Taeyeon, salah satu member f(x), yaitu Amber juga jadi artis SM Entertainment lainnya yang telah dikonfirmasi akan debut sebagai solois.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)