home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Cara Katy Perry Sindir Taylor Swift di Konser Superbowl 2015?

Senin, 02 Februari 2015 15:07 by syaifan | 4634 hits
Inikah Cara Katy Perry Sindir Taylor Swift di Konser Superbowl 2015?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa waktu lalu sempat mengindikasikan bahwa ia akan menyindir penyanyi pop lainnya yakni Taylor Swift dalam penampilannya di ajang Superbowl 2015. Namun, setelah konser yang berlangsung di tengah pertandingan American Football tersebut pada Minggu (1/2) malam tadi, tidak terlihat Katy melakukan hal tersebut.

Hanya saja, ada beberapa bagian dari penampilan Katy Perry malam tadi yang dianggap oleh sejumlah penggemar adalah bentuk sindiran Katy kepada Taylor meskipun sebelumnya sempat disebutkan bahwa ia akan merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘She’s So Creepy’.

Bentuk sindiran tersebut dilakukan oleh Katy ketika ia membawakan lagu hitnya yang berjudul ‘California Gurls’. Mengenakan kostum yang berwarna-warni, penampilan penari latar Katy rupanya mengenakan kostum bikini yang sama yang pernah dikenakan oleh Taylor Swift.

 

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Entah karena kesengajaan atau bukan, kostum tersebut pun menjadi perbincangan banyak penggemar di media sosial. Karena seperti yang diketahui, Katy dan Taylor memang sempat bersitegang karena berebut sejumlah penari latar yang akan mereka bawa ke tur dunia masing-masing.

Hingga kini, Katy sendiri belum memberikan komentarnya tentang Taylor Swift lagi. Ia hanya mengaku cukup senang bisa tampil dengan megah di konser tersebut apalagi ia juga sukses berbagi panggung dengan sejumlah penampil seperti Lenny Kravitz dan Missy Elliot.

Katy Perry sendiri rencananya dijadwalkan akan menggelar konser Prismatic World Tour-nya di Jakarta pada Mei 2015 mendatang.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)